Ini Alasan Kanit Sabhara Polsek Kahayan Tengah Gelar Patroli Malam

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Anggota Polsek Kahayan Tengah, Polres Pulang Pisau, yakni Kanit Sabhara, Bripka. Ardianto melaksanakan kegiatan patroli pada malam hari demi menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Jum’at (18/09) malam sekira pukul 21.30 WIB.

Sasaran patroli malam Bripka Ardianto yaitu beberapa sekolah yang berada di Kecamatan Kahayan Tengah. Mengingat, sekolah-sekolah tersebut terlihat sudah cukup lama tidak ada aktifitas, karena libur panjang yang diakibatkan mewabahnya virus corona disease 2019 (Covid-19).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar A, S.H, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Rozikin, S.H. menuturkan, kegiatan patroli tersebut di laksanakan demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Kahayan Tengah.

“Dengan di adakannya patroli tersebut maka akan meminimalisir tindak kejahatan, dan hal-hal yang tidak kita inginkan,” bebernya.

Bripka Ardianto selaku Kanit Sabhara Polsek Kahayan Tengah juga memberikan imbauan kepada penjaga sekolah, agar selalu berkoordinasi dengan Polsek Kahayan Tengah apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan.

“Kami berikan beberapa imbauan Kamtibmas untuk petugas jaga di sekolah-sekolah tersebut. Kalau ada sesuatu yang mencurigakan, segera hubungi pihak berwajib yakni ke Polsek Kahayan Tengah,” singkat Rozikin. KABAR TODAY.COM