“Ibu Bhayangkari Polda Sulteng” kapolres dan Bupati Donggala Berikan Bantuan

Kapolres donggala AKBP S FERDINAND SUWARJI SE. bersama Bupati Donggala Drs. KASMAN LASSA SH melakukan peninjauan koraban gempa dan tsunami dikecamatan balesang kabupaten donggala Pada hari senin (8/10/2018)

Dimana sebelumnya Kapolres dan Bupati Donggala berserta rombongan tiba di pelabuhan donggala dan menuju pantoloan, dengan menggunakan kapal Rosita.

Setibanya dipantoloan kapolres donggala dan bupati donggala mengganti kapal dan munggunakan kapal KRI LAYANG 635 menuju desa malei kecamatan balesang tanjung bersama untuk memantau korban Gempa dan Tsunami, dan ikut serta dalam peninjauannya adalah Kolonel Iwan K, Kombes Pol Ketut S, Kombes Pol Wawan Mulyawan, Letkol Isak R, dan AKBP N Aniek.

Tak lama berselang rombongan kedua Polwan polda sulteng, ibu bhayangkari polda sulteng juga tiba di desa malei kecamatan Balesang, didampingi Irjen Pol Muktiono, Brigjen Pol Lukman, dan Kombes Pol Evie, tiba di desa malei kecamatan balesang tanjung dengan memggunakan helikopter.

Dimana Rombongan yang datang langsung Memberikan bantuan sembako berupa (beras, air minum, tikar, mie instant, susu, popok bayi, biskuit, odol, sabun, sikat gigi, pakaian dan mainan untuk anak-anak), sekaligus memberikan trauma healing untuk menyemangati korban bencana gempa bumi dan tsunami dikecamatan balesang tersebut. erwin