IAD Daerah Tolitoli Peduli Keluarga Dan Bangsa Terus Gelar Vaksinasi Bagi Pelajar

Tolitoli, Sulteng | Kabartoday.com – Setelah sukses melaksanakan Vaksinasi Sinovac tahap ke-1 pada tanggal 14 September 2021, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Tolitoli bersama dengan TP PKK Kabupaten Tolitoli membuka kembali Vaksin Covid-19 Dosis Satu dan Dosis Dua bagi pelajar.

Ketua IAD Tolitoli Ny. Lea Shinta Koerniawan saat di temui media ini menyampaikan Pelaksanaan vaksinasi Tahap II bagi pelajar ini telah dibuka sejak tanggal 20 September dan akan berakhir pada tanggal 02 Oktober, serta pelaksanaan Vaksinasi akan dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober 2021, di tiga lokasi yakni sekolah SMKN 1 Tolitoli, SMAN 1 Tolitoli dan SMPN 1 Tolitoli.

“Saya sampaikan bagi adik-adik yang ingin mendaftar vaksinasi diwajibkan untuk bergabung pada grup telegram/ melalui link :
http://bit.ly/vaksinasitoli
https://t.me/joinchat/XfaD_9zl9sYwZDA1
atau bisa langsung datang ke Kantor Kejaksaan Negeri Tolitoli.” kata Ny. Lea Shinta Koerniawan.

Lagi Ny Lea Shinta Koerniawan, mengatakan pelaksanaan Vaksinasi Tahap II kali ini kami buka kembali bagi pelajar anak SMP yang sudah berusia 12 Tahun hingga 17 tahun, dengan pemberian Dosis Tahap I dan II.



“Saya juga menyampaikan jumlah vaksin yang disediakan hanya untuk 1000 orang, untuk itu, adik-adik yang sudah mendaftar melalui tautan atau link yang sudah di berikan tidak serta merta akan menjadi peserta yang berhak mendapatkan vaksinasi.” Ungkap Ny Lea Shinta Koerniawan.

Ia menambahkan, nantinya penentuan peserta yang akan divaksin dan lokasi akan disampaikan melalui surat pemberitahuan pada grup telegram yang telah di sediakan, beberapa sebelum pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan.

“Form pendaftaran ini akan ditutup sewaktu-waktu jika jumlah kuota pendaftaran sudah penuh, dan kegiatan Vaksinasi ini dilakukan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Tolitoli berkerjasama dengan TP PKK Kabupaten Tolitoli dan Dinas kesehatan Tolitoli.” Bebernya

Dalam pemberian Vaksin ke-2 ini Ketua IAD Daerah Tolitoli Ny Lea Shinta Koerniawan menyampaikan maksud dan tujuannya yaitu, adalah untuk mencegah terpaparnya Covid-19 kepada para pelajar atau generasi penerus bangsa yang akan menjadi pemimpin buat bangsa Indonesia kedepannya.

“Vaksinasi yang di berikan sebagai bentuk meningkatkan imun tubuh agar tidak mudah terpapar Covid-19, sehingga dapat menjaga diri sendiri, keluarga serta orang lain, sehingga dapat menghentikan Penyebaran Covid-19 disekitar kita, dan yang paling penting adalah untuk membantu Melindungi generasi muda,” Pungkasnya. ***Erwin***

#Pelajar-sehat, Pelajar Hebat