HUT Satpam Ke-40, PLTU Pulang Pisau Bantu Warga Kurang Mampu

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Sebanyak 10 (sepuluh) orang warga tak mampu yang berada di Desa Mintin, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau diberikan bantuan sembako melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PLTU Pulang Pisau.

“Kegiatan ini dalam rangka merayakan HUT Satpam Ke-40 yang jatuh pada tanggal 30 Desember lalu,” kata Rinda Primawarto selaku Manajer Administrasi, PT. PJB UBJO&M Pulang Pisau kepada Kabar Today.com, Rabu (13/01).

Dijelaskan Rinda, terselenggaranya kegiatan HUT Satpam Ke-40 yang bertema ” Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi yang Membanggakan dan Bermartabat ” tersebut juga melibatkan beberapa stakeholder, diantaranya PT. PJB UBJO&M Pulang Pisau, Vendor Keamanan PLTU Pulang Pisau serta dari jajaran Sat Binmas Polres Pulang Pisau.

“Ini merupakan tahap awal dan Insya’allah untuk program CSR selanjutnya kita memakai pola sinergi. Sehingga dengan adanya PLTU disini, dapat dirasakan dampak positifnya oleh warga di ring 1 khususnya serta masyarakat Kabupaten Pulang Pisau pada umumnya,” tambah Rinda.

Rinda berharap, dengan adanya pemberian bantuan berupa paket sembako tersebut, sedikit banyak dapat meringankan beban warga. Apalagi kondisi saat ini masih dalam pandemi COVID-19.

“Kita salurkan bantuan ini secara door to door, karena kita ingin melihat efektivitas manfaatnya langsung ke yang bersangkutan. Intinya kita ingin melihat secara langsung objek yang kita bantu,” pungkasnya. KABAR TODAY.COM