Hut Ke 75 PLH Danki Brimob Dan Anggotanya Dapat Surprise Dari Dua Kapolres Sulteng

Tolitoli | Kabartoday.com – Di Hari Ulang Tahun (HUT) Korsp Brimob Polri yang ke-75, Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH bersama dengan Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo SIK mendatangi Kompi 4 Batalyon A Pelopor di Jalan Dapalak Kelurahan Nalu Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli, sejaligus memberikan kejutan kepada PLH Danki Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor IPDA Irfendi Fibrianto, S.H. Sabtu (14/11/2020).

Selain memberikan kue ulang tahun dan nasi tumpeng, Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH langsung berikan ucapan selamat Ulang Tahun Ke 75 kepada Pasukan Elite Polri Krosp Brigade Mobile (Korsp Brimob) Kompi 4 Batalyon A Pelopor.

Setiba di Kompi 4 Batalyon A Pelopor, Kapolres Tolitoli dan Kapolres Buol langsung disambut oleh PLH Danki Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor IPDA Irfendi Fibrianto, S.H. Berserta personel Brimob sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan selanjutnya dilakukan Pemotongan kue ulang tahun dan nasi tumpeng secara simbolis oleh Kapolres Tolitoli dan Kapolres Buol, fan diberikan kepada personel Kompi 4 Batalyon A Pelopor.



Di HUT Pasukan Elite Polri Krosp Brigade Mobile (Korsp Brimob) Kapolres Tolitoli menyampaikan Dirgahayu yang ke 75.

“Selamat ulang tahun, semoga Brimob selalu jaya, selalu mengawal Negeri, menjaga keamanan di Tolitoli khususnya” Ucap Kapolres Tolitoli.



Dan dilanjutkan, Kapolres Buol mengucapkan Dirgahayu Korps Brimob Polri ke-75, 14 November 2020.

“75 tahun bukan usia yang muda, tapi usia yang cukup matang untuk kita semakin berkembang, maju kedepan, Semoga selalu jaya” kata Kapolres Buol.

Mantan Komandan Kompi Brimob Malinau ini juga berpesan kepada para personel Kompi 4 Batalyon A Pelopor untuk selalu setia kepada Negara dan pimpinan.

“Selalu junjung tinggi kesetiaan kita kepada Negara dan pimpinananya, dengan kita menjaga kesetiaan, kita akan selalu loyal dengan kesatuan kita”TuturKapolres Buol.

“Jargon slogan loyalitas tanpa batas, itu harus betul-betul mengikat diri kita sebagai setiap insan Bhayangkara Polri khususnya Pasukan Elite Polri Krosp Brigade Mobile (Korsp Brimob)” Pungkasnya. ***TIM***