HUT Bhayangkara Ke-75, Dandim 1305/BT Berikan Surprise kepada Kapolres Tolitoli

Tolitoli, Sulteng | Kabartoday.com – Di Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara P. SH SIK, MH., mendapat surprise dari Dandim 1305/BT Letkol Inf Farid Yudis Purwanto yang di wakili Kasdim Mayor Inf Iko power.

Kejutan yang diberikan berupa sebuah lagu ulang tahun yang dinyanyikan oleh Prajurit TNI AD, dan Kue Ulang tahun dan nasi tumpeng yang bertuliskan HUT Bhayangkara Ke-75.

Momen romantis antara TNI-Polri di suasana HUT Bhayangkara ke-75 itu terlihat saat Dandim 1305/BT diwakili Kasdim, memberikan ucapan dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun Bhayangkara ke 75, kepada Kapolres Tolitoli sambil memberikan pelukkan hangat sehingga suasana haru dan penuh kebersamaan pun terjadi. Kamis, (01/07) pagi.



Komandan Kodim 1305/BT Letkol Inf Farid Yudis Purwanto yang diwakili Kasdim Mayor Inf Iko Power bersama Lanal Tolitoli mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75, semoga TNI-Polri tetap sholid, kedepan Polri tetap profesional, terpercaya dan dicintai rakyat.

“Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif. “Selamat Ulang Tahun yang ke-75″, semoga Polri makin jaya, khususnya dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Tolitoli, ” ucap Mayor Inf Iko Power.

Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara P. SH., SIK, MH, mengungkapkan, selaku Kapolres Tolitoli dirinya sangat terharu dan bangga dengan kejutan dan surprise yang di berikan Komandan Kodim 1305/BT.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kodim 1305/BT beserta jajarannya, atas perhatian dan surprise yang diberikan kepada Polres Tolitoli. Semoga sinergitas TNI-Polri tetap sholid kedepan, Polri tetap profesional, terpercaya dan dicintai rakyat, dalam menjaga Kamtibmas dan keutuhan NKRI,” tuturnya. ***