Hari Pertama Ramadhan Pos Perbatasan Labonu Lenggang

ERWIN | TOLITOLI – Hari pertama (1) Ramadhan jalur masuk Kabupaten Tolitoli pencegahan penyebaran Covid 19 di Pos Perbatasan Labonu terlihat lenggang. (24/4)

Satuan Polisi Pamong praja bersama Tim gabungan TNI/Polri dan Dishub Tolitoli menyekat pintu masuk Tolitoli yang berbatasan dengan Parigi Moutong, hal ini untuk menerapkan kebijakan larangan mudik dari pemerintah pusat, dan dikuti pemerintah daerah Tolitoli, Polisi menjamin tak ada penumpukan kendaraan di wilayah perbatasan Labonu.

“Hari pertama (1) Ramadhan 1441 H, Nggak ada penumpukan kendaraan di wilayah perbatasan Pos Labonu,” ujar Heri candra anggota Satuan polisi Pamong Praja Kabupaten ketika dikonfirmasi Kabartoday.com Jumat Malam (24/4/2020).

Hal itu didasari karena pemerintah daerah bersama Tim gabungan salah satunya polisi telah membentuk pos pengamanan, (pos perbatasan Labonu pencegahan penyebaran Covid 19) terpadu untuk mengantisipasi masyarakat yang akan mudik ke Tolitoli.

Di sini petugas akan memeriksa dan menyekat kendaraan masuk Tolitoli” (Fungsi pos diperbatasan Labonu untuk  mengantisipasi penyebaran Covid 19) penyekatan, sedangkan untuk pemeriksaan kesehatan dilakukan oleh tim medis dari puskesmas Tinabogan,” kata Heri Candra.

Berikut Tim pengamanan Pencegahan penyebaran Covid 19 di perbatasan Labonu kabupaten Tolitoli jumat 24 april 2020 dengan anggota jaga dari berbagai satuan dan tim medis :

TNI AD Kodim 1305/BT
1.serda sahri
2.koptu Risman
3koptu jalil
4.pratu yusuf
5.pratu harizman

TNI AL
1.serda singgih
2.koptu ridho

Polsek basidondo
1.Aipda stefanus
2.brigadir Ruslan

POL PP 8 orang
1.Moh dayat idris
2.Heri candra
3.Moh yunus .b
4.bakhtiar
5 iqbal
6.Hamsyah
7 Idham
8.Ismail

Dishub 4 Orang
1.Muhtar
2.viktor
3.safrudin
4.wahyudi

Medis (puskesmas tinabogan)
1.Asnawati amd.kep
2.fahria
3.wildawati
4.syahriani
5.harman
6.siti kamaria

Hingga berita ini di naikkan Situasi kondisi di pos perbatasan Habonu hujan, aman dan terkendali, Dan tidak ada penumpukan kendaraan di pos perbatasan Labonu. KABARTODAY.com