Hari Ketiga Idul Fitri, Pantai Wisata Lalos Dibanjiri Wisatawan Lokal

Tolitoli – Kabartoday.com – Hari ketiga Lebaran Idul Fitri 1442 H tempat wisata desa Lalos kecamatan galang Kabupaten Tolitoli dipenuhi wisatawan Lokal, Sabtu (15/05/2021).

Salah satu pengunjung Halima (39) yang di temui media ini mengatakan rekreasi yang di pilih hari usai lebaran dua hari menjadi waktu yang pas buat keluarga untuk bersantai di hari hark sabtu.

“Rencana awal sih hari minggu baru mau jalan kelalos, tapi setelah di pikir pikir kalau hari minggu akan lebih banyak lagi orang yang datang kelalos untuk bersantai dan takutnya tempat dego dego sudah di penuhi pengunjung,” Unkapnya



Halima Menambahkan, rekreasi di hari sabtu merupakan acara keluarga, setelah sebulan penuh kita menjalankan ibadah puasa.

“Idul fitri menjadi momentum kami untuk berkumpul bersama keluarga yang sudah lama tidak ketemu dan dijadikan canda gurau di pantai wisata Lalos,” Tuturnya.

Di tempat yang sama Herman menuturkan dipilihnya tempat wisata pantai lalos dikarnakan salah satu Objek wisata lalos sudah lama di kenal oleh masyarakat.

“Pantai Waisata Lalos dari puluhan tahun lalu sudah sangat di gemari masyarakat Tolitoli, dikarnakan jarak tempuh dari kota Tolitoli hanya berjarak 12 Kilo meter, dan sangat pas sebagai tempat wisata,” Pungkasnya ****