Hari Kelima, Sat Lantas Polres Tolitoli Tilang 12 Pengendara Motor

Tolitoli, Kabartoday.com – Memasuki hari kelima Operasi Keselamatan Tinombala 2021, Sat lantas Polres Tolitoli Jumat, (16/04/2021) menilang 12 pengendara sepeda motor yang tidak mematuhi lalulintas selama berkendara dijalan raya.

Operasi keselamatan Tinombala kali ini dilaksanakan di Jalan S. Panggesar Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.

Kasat Lantas Polres Tolitoli AKP Muriyanto SH saat memimpin langsung Operasi keselamatan Tinombala mengatakan, penindakan terhadap pelanggar guna meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta menurunya tingkat kecelakaan lalu lintas.

“Opesrasi Keselamatan Tinombala 2021 kali ini untuk tertib berlalulintas menggurangi angka kecelakaan dijalan raya,” Ungkap Muriyanto.

Lanjut Muriyanto Pada Operasi kali ini, sat lantas polres Tolitoli turut membagikan masker secara gratis kepada para pengendara yang melintas guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tolitoli.

“Saya mengimbau agar dalam Operasi Keselamatan 2021 ini, masyarakat dapat meningkatkan kepatuhan dan disiplin dalam berlalu lintas, agar tidak terjadi kecelakaan dalam berlalu lintas. Kemudian masyarakat juga dimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama berkendara.”Pungkasnya