Hari Jadi PB Mantap – PB Maritim Gelar Acara Syukuran Dan Doa Bersama

Tolitoli | Kabartoday.com – Dalam rangka memperingati hari Jadi yang kedua (2) PB Mantap Dan PB Maritim yang jatuh pada tanggal (12-12-2020), mengadakan acara Syukuran dan doa bersama.

Pada Acara Syukuran dan doa bersama yang kedua turut dihadir Pembina PB mantap dan Maritim Bapak Sainal Ali Dullah, Heri Setia Budi, Penasehat PB Mantap. Dan Maritim Bapak Nasir Nurul Kiki , H.Hilmin, ketua PB mantap Kapten Laut (P) M Pohan, Wakil Kepala Sekolah MAN H.Jafar bersama Staff, Para Atlet Badminton dari PB Mantap dan Maritim

Pada kesempatan yang sama, acara syukuran dan doa bersama dilakukan penyerahan tali untuk olahraga Tarik tambang kepada pihak Sekolah MAN.

“Penyerahan tali diserahkan langsung oleh pembina PB Mantap dan PB Maritim, hal ini dilakukan sebagai bentuk wujud kepedulian dan perhatian kepada pihak Sekolah, hal inilah untuk meningkatkan tali persaudaraan antara PB Mantap Dan PB maritim,” Ucap Bapak Zainal Ali Dulah.

Ditempat yang sama Ketua pembina PB Maritim Heri Setia Budi menyampaikan rasa syukur dan berterimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dalam menjalin silaturrahmi melalui Olahraga Badminton yang sangat digemari para kalangan di Kab.Tolitoli.

“Kegiatan olah raga Badminton saat ini sangat di gemari di kabupaten Tolitoli, maka dari itu kegiatan Badminton harus terus di galakkan dan diharapkan dapat melahirkan para atlit alit bulu tangkis yang Profesional,” Imbuhnya

Lanjut lagi, Olahraga Badminton, PB Mantap dan PB Maritim bukan hanya bergerak di olah raga, tapi selalu berpartisipasi dalam kegiatan kegiatan sosial.

“Selama dua tahun PB Mantap Dan PB Mari di bentuk bukan hanya bergerak di bidang Olah Raga saja, akan tetapi kegiatan sosial juga sering dilakukan seperti membantu Korban kebakaran, Penyemprotan Disinfektan, Penyemprotan jentik nyamuk dan beberpa Bhakti sosial lainnya,” Tuturnya

Ia menambahkan, Selain berolahraga untuk kesehatan badan dalam menangkal covid-19 ini, PB Mantap dan PB Maritim tetap selalu menekankan para atlit agar selalu memaruhi Protokol kesehatan dimanapun berada dan melakukan kegiatan.

“Setiap kegiatan olah raga dan sosial yang dilakukan PB Mantap dan PB Maritim dimasa Pandemi tetap selalu mematuhi protokol kesehatan,” Pungkasnya ***Erwin***