Gudang Penyimpanan Vaksin Covid-19 di Pantau Langsung Kapolres Buol

Buol | Kabartoday.com – Demi Menjaga keamanan Vaksin Covid-19 yang akan datangkan dari Provinsi Sulawesi tengah, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, langsung melakukan pengecekan gudang penyimpanan vaksin Covid-19 di Kantor Instalasi Farmasi Kabupaten Buol, Kamis (07/01/2021).

“Pengecekan dilakukan terutama pada gedung Instalasi Farmasi yang akan menjadi tempat penyimpanan Vaksin Covid 19 diruangan Dinas Instalasi Farmasi dengan menggunakan tiga lemari pendingin yang telah disiapkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Buol,” ungkap AKBP Dieno Hendro.

AKBP Dieno Hendro menambahkan, untuk proses pengambilan vaksin Covid-19, akan dilakukan rapat kembali bersama Bupati Buol dr. Amirudin Rauf, S.Pog., terkait rencana kapan dan waktu penjemputan.

“Untuk pengawalan dalam pengambilan Vaksin Covid 19 nantinya akan di bicarakan kembali dengan pemerintah kabupaten Buol dalam hal ini Bupati, ” Pungkas Dieno

Berdasarkan pemantauan media dilapangan kegiatan yang dilakukan Kapolres Buol dalam pengecekan gudang penyimpanan vaksin Covid-19 turut didampingi Wakil Bupati Buol H. Abdullah Batalipu, Pabung 1305/ BT Mayor Inf Jeffry Mamonto, Kadis Kesehatan Moh. Rizal Naukoko, A.PT., M.Kes serta staf dinas instalasi farmasi kabupaten Buol. ***