Gubernur Sulteng Terima Hibah Mesin Genset Dari PT Dongi Sinori LNG

MARDISON, PALU – Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si. Menerima Hibah 5 Buah Genset dan 1 Buah Tangki dari PT. Dongi Sinoro, LNG yang diserahkan Direksi Koorporasi PT. Dongi Sinoro, LNG, Erita Yohan, Bertempat di Ruang Kerja Gubernur, senin 4 November 2019.

Pada kesempatan itu Erita Yohan , direktur Koorporasi PT. Dongi Sinori, LNG, menyampaikan bahwa untuk mendukung pemulihan dampak bencana yang terjadi PT. Dongi Sinoro LNG, terpanggil untuk turut mendukung Pemerintah Propinsi Sulawesi Tengah dalam hal pemenuhan energi listrik dengan memberikan hibah 5 Unit Genset dan 1 Tangki.

Lebih jauh Erita Yohan, menyampaikan bahwa 5 unit genset tersebut 3 unit berkafasitas 700 KV dan 2 Unit berkafasitas 500 KV dan walaupun Genset yang dihibahkan tersebut merupakan bekas tetapi masih sangat layak untuk dimanfaatkan dan digunakan untuk memenuhi bilamana ada kekurangan energi listrik kata Erita Yohan.

Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si. mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan berupa 5 buah Genset dan 1 buah Tangki kalau dihitung bantuan yang diberikan PT. Dongi Sinoro LNG, kalau dinilai dengan uang lebih kurang 3 M,

“Genset yang dibantu PT. Dongi Sinoro LNG akan dibagi kepada OPD Pelayanan antara lain, Kantor Gubernur, RS Undata, RS.Madani, ESDM dan BPSDM.”Ucapnya

selanjutnya Gubernur Sulawesi Tengah menyampaikan bahwa Genset yang dihibahkan PT. Dongi Sinoro LNG sangat layak dan sangat membantu buat kami pemerintah provinsi sulawesi tengah dalam. Menjalankan roda pemerintahan nantinya.

“harapan saya kiranya PT. Dongi Sinoro, LNG dapat memberikan bantuan serupa kepada Kabupaten Banggai karena Pemerintah Kabupaten Banggai sangat membutuhkan.”

Diakhir pertemuan Gubernur Sulawesi Tengah menaruh harapan besar dari PT. Dongi Sinoro LNG agar dapat memberikan bantuan Huntab kepada masyarakat terdampak bencana.

“Harapan ini diharapkan bisa dapat diwujudkan oleh PT. Dongi Sinoro LNG Nantinya.” pungkasnya KABARTODAY.com