“Gerakan Nasional” 2 Dekade Partai Demokrat, DPC Demokrat Tolitoli Peduli Dan Berbagi

Tolitoli, Sulteng | Kabartoday.com – Dalam Rangka “BULAN BAKTI PARTAI DEMOKRAT” untuk Memperingati “2 DEKADE PARTAI DEMOKRAT BERKOALISI DENGAN RAKYAT”, dan Di masa pandemic Covid-19 saat ini, DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah, Melakukan Pembagian Makanan kepada NAKES Covid -19.

“Selain pemberian makanan DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah, juga memberian Bantuan Vitamin di unit perawatan covid Anak anak Rumah sakit Mokopido Tolitoli secara sombolis, ” Ungkap Ketua DPC Demokrat Tolitoli yang juga Anggota DPRD Kabupaten Moh. Nurmansyah Bantilan.S.I.Kom, MPWP kepada media Sabtu siang (21/08/2021).

Moh. Nurmansyah Bantilan.S.I.Kom, MPWP menambahkan, DPP Demokrat mulai dari tingkat pusat, Povinsi dan Kabupaten terus melakukan kontribusi nyata dalam meningkatkan status kesehatan masyarakat melalui penyaluran paket Vitamin dan makana Nasi kotak kepada tenaga Kesehatan yang sedang menjalankan tugas negara sebagai garda terdepan dalam menyembuhkan pasien Covid-19 Yang sedang dalam perawatan.

“Tujuan dari kegiatan ini Dalam rangka “BULAN BAKTI PARTAI DEMOKRAT” untuk Memperingati “2 DEKADE PARTAI DEMOKRAT BERKOALISI DENGAN RAKYAT”dan untuk memenuhi kebutuhan zat gizi bagi perawat dan kebutuhan untuk daya tahan tubuh atau imunitas sehingga kesehatan tetap terjaga terutama di masa pandemi COVID-19,” Tambah Moh. Nurmansyah Bantilan.

Moh. Nurmansyah Bantilan mengatakan, Beberapa manfaat vitamin yang di berikan untuk dapat meningkatkan daya tahan tubuh, sebagai antioksidan yang membantu melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas, membantu pembentukan kolagen, membantu penyerapan zat dalam makanan serta mencegah infeksi virus atau bakteri.

“Sekecil apapun bantuanmu, Sangat berarti untuk membantu menagani pandemi Covid-19, karna selama ini partai Demokrat selalu mendukung pemerintah dapam menagani pandemi yang berkepanjangan ini,
dan memberikan solusi serta pandangan kepada pemerintah, hingga kerja nyata yang ditunjukkan agar Masyarakat bisa bersatu karna Bersatu Kita Kuat, dan kembali untuk bersama kita bangkit,” Pungkas Moh. Nurmansyah Bantilan.

#DemokratLawanCorona
#DemokratPeduliDanBeriSolusi
#DemokratKerjaNyata
#BersatuKitaKuatBersamaKitaBangkit
#DemokratBerkoalisiDenganRakyat
#HarapanRakyatPerjuanganDemokrat