Fraksi Golkar DPRD Pulpis Serahkan Bantuan ke Tim Gugus Tugas Covid-19

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) menyerahkan bantuan untuk tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang saat ini sedang bertaruh nyawa mengambil risiko dalam penangan pencegahan penyebaran Covid-19 yang sedang mewabah di Kabupaten Pulpis, Kamis (30/04).

“Bantuan ini sebagai bentuk dukungan, apresiasi dan rasa terima kasih kami kepada seluruh tim medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan wabah COVID-19 di daerah ini,” kata Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Pulpis, Tendean Indrabela.

Tendean saat itu datang bersama Ketua DPRD Kabupaten Pulpis, H. Ahmad Rifa’i yang juga merupakan anggota dari Fraksi Golkar dan satu anggota Fraksi Golkar lainnya yakni Satria Wandi. Mereka bertiga menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), Masker serta makanan dan minuman.

“Meski tidak banyak, bantuan ini diharapkan mampu menjadi menambah ketahanan asupan gizi dan semangat tim medis yang bertugas di Pos induk maupun yang berada di lapangan,” imbuhnya.

Menurutnya, pemberian alat pelindung diri untuk membantu agar pemenuhan pakaian wajib, agar tim medis selalu aman dan tidak sampai tertular Covid-19 saat menjalankan tugas.

“Sedangkan bantuan makanan dan minuman untuk membantu memenuhi asupan gizi tim medis maupun tim Gugus Tugas Covid-19 yang sedang bertugas. Semoga dengan adanya bantuan ini juga bisa membuat para petugas semakin bersemangat,” lanjut Tendean.

Kedatangan Fraksi Partai Golkar ke Pos Induk Gugus Tugas Covid-19 tersebut disambut oleh Wakil Ketua III Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19, Ir. Saripudin, Kepala Kejaksaan Negeri Pulpis, Triono Rahyudi yang merupakan Tim Pengawasan Gugus Tugas Covid-19 serta beberapa anggota lainnya. KABAR TODAY.COM