Fordayak Pulang Pisau Kutuk Aksi Bom di Gereja Katedral Makassar

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Ketua DPD Fordayak Kabupaten Pulang Pisau mengecam keras serta mengutuk pelaku bom bunuh diri di gereja Katedral Makassar pada, Minggu (28/03) sekitar pukul 10.30 WITA.

Hermawan Mihing selaku Ketua Fordayak mendorong pihak kepolisian untuk segera mengusut tuntas serta mengungkap siapa dalang dibalik peristiwa peledakan bom tersebut.

“Ini adalah perbuatan keji diluar perikemanusiaan,” ucap Wawan kepada media ini, Minggu (28/03) sore.

Selaku ketua Fordayak, dirinya berharap pihak TNI maupun Polri segera bertindak cepat untuk dapat mengungkap pelaku serta memberi tindakan yang sesuai berdasarkan hukum yang berlaku.

“Kami menyampaikan keprihatinan dan rasa duka yang mendalam atas tragedi tersebut. Serta berdoa bagi para korban agar diberikan kesembuhan dan kekuatan iman,” imbuhnya.

Dirinya menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan jangan terprovokasi. Karena kita tahu, tidak ada ajaran apapun yang memperbolehkan atau mengajarkan untuk melakukan hal itu.

“Tragedi ini murni tindak kriminal, oleh sebab itu kita yakin pihak TNI/Polri dapat mengungkap kejadian ini,” pungkasnya. KABAR TODAY.COM