Ary Egahni Salurkan 1000 Paket Sembako dan Tempat Cuci Tangan

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di tengah dampak Covid-19. Anggota DPR RI Dapil Kalteng, Ari Egahni Ben Bahat membagikan 1000 paket sembako dan 5 Tong Air pada masyarakat Pulang Pisau. Bantuan yang disalurkan melalui DPD Partai Nasdem Pulpis tersebut diterima langsung ketua DPD Nasdem Pulpis, H. Ahmad Jayadikarta dan pengurus, pada Rabu (13/5/20) tadi.

” Iya betul, sebagai bentuk perhatian pada masyarakat. Legislator Nasdem yang duduk di DPR-RI yakni ibu Ari Egahni Ben Bahat menitipkan 1000 paket sembako dan Tong air. Bantuan tersebut selanjutnya kita salurkan pada masyarakat tidak mampu melalui beberapa organisasi keagamaan, yakni lewat Muhammadiyah, NU, BAZNAS Pulang Pisau, pengurus Gereja GKE, GDPGI, beberapa marbot Mesjid dan Moshola, Para pengurus Nasdem tingkat Kecamatan serta warga tidak mampu yang sudah terdata oleh partai,” Ungkap Jayadikarta yang merupakan anggota DPRD Pulpis ini.

Lebih lanjut Jayadi mengucapkan terimakasih atas paket sembako yang telah dikirimkan melalui mereka. Menurutnya saat ini dampak Covid-19 sangat menggangu banyak ekonomi warga Pulpis, sehingga hadirnya bantuan tersebut tentu diharapkan bisa meringankan beban masyarakat.

“Bantuan tersebut berupa beras, minyak dan telur. Memang nilainya tidak seberapa, tapi harapannya bisa ikut berbagi ditengah pandemi Covid-19 ini. Kemudian tong air kita tempatkan di area publik agar mempermudah masyarakat mencuci tangan saat usai berkegiatan. Semoga saja hal-hal baik yang dilakukan ini bisa terus berlanjut,” tukasnya. KABAR TODAY.COM