Edy Pratowo Terima Bantuan Dari PT. BRI Cabang Kuala Kapuas

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Bupati Pulang Pisau (Pulpis) H. Edy Pratowo.,S.Sos.,M.M menerima penyerahan bantuan penanggulangan Covid-19 untuk masyarakat dari Pimpinan cabang PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kuala Kapuas, Teguh Sukarno.

Bantuan tersebut berupa tempat cuci tangan portable (Wastafel) sebanyak 10 buah dan juga paket psembako sebanyak 150 paket, yang diserahkan secara simbolis kepada Bupati Pulpis di halaman Rumah Jabatan Bupati setempat, Rabu (22/04).

“Melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli, hari ini kita serahkan bantuan melalui Bapak Bupati Pulpis, supaya dapat dibagikan ketempat serta kepada pihak yang membutuhkan,” kata Teguh.

Menurut Teguh, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian dari PT. BRI terhadap kebutuhan warga masyarakat Kabupaten Pulpis ditengah wabah Virus Corona Disease (Covid-19).

Sementara itu, Bupati Pulpis menyampaikan apresiasi atas bantuan yang diberikan PT Bank BRI Cabang Kuala Kapuas, yang telah menunjukkan kepedulian kepada masyarakat.

“Bantuan ini juga sebagai bentuk tindak lanjut arahan pemerintah dalam Protokol Kesehatan yaitu untuk selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan,” ucap Bupati.

Bupati juga berharap hal serupa dapat memotivasi pihak-pihak lainnya seperti Perbankkan, Perusahaan serta Badan Usaha yang berada di Kabupaten Pulpis ini untuk dapat peduli dengan sesama ditengah merebaknya wabah Covid-19.

Karena, lanjut Edy, kerjasama antar semua pihak, baik pemerintah maupun pihak swasta sangat dibutuhkan dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19 yang sedang dihadapi saat ini.

“Kami atas nama pemerintah Kabupaten Pulpis, mengucapkan terimakasih kepada PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Kuala Kapuas, yang telah peduli dengan sesama, semoga hal ini dapat memotivasi pihak-pihak lainnya. Sesuai dengan semangat Handep Hapakat, Bersama kita lawan Covid-19, bisa,” tandasnya. KABAR TODAY.COM