Edy Pratowo Siap Selesaikan Bidang-bidang Yang Belum Sempurna

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Bupati Pulang Pisau (Pulpis), H. Edy Pratowo menyampaikan bahwa di tahun 2020 dirinya bersama Wakil Bupati Pulpis, Pudjirustaty Narang akan menyelesaikan bidang-bidang yang masih belum selesai dan yang belum disempurnakan.

“Karena Program pembangunan Edy-Taty yaitu Lanjutkan dan Tuntaskan,” kata Edy seusai memimpin kegiatan Forum Gabungan Perangkat Daerah Tahun 2020 di Aula Bappedalitbang Kabupaten Pulpis.

Menurut Edy, bidang-bidang yang masih perlu disempurnakan antara lain, menyangkut bidang infrastruktur seperti jalan, jembatan dan permukiman. Kemudian, dibidang pertanian dan perikanan, dirinya meminta untuk bisa mengembangkan terkait pemasarannya.

“Saat ini kita harus sudah merubah pola pikir, bukan hanya memproduksi, akan tetapi bagaimana cara memasarkan hasil-hasil itu,” lanjutnya.

Untuk itu, ia berharap dinas terkait agar bisa mendukung usaha-usaha rakyat dan kelompok-kelompok usaha masyarakat dalam hal pemasarannya. Sehingga produk-produk yang dihasilkan itu bisa tembus ke pasar maupun swalayan.

“Ya mungkin, dengan cara memberi kemasan atau label khas Kabupaten Pulpis, yang bertujuan untuk mengangkat nama daerah,” tandasnya. KABAR TODAY.COM