Edy Pratowo Serahkan Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada korban kebakaran yang terjadi di dua Kecamatan di Kabupaten Pulang Pisau beberapa waktu lalu, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kahayan Hilir, Kamis (04/03).

Penyerahan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi di Kecamatan Kahayan Kuala dan Kecamatan Kahayan Hilir tersebut, Bupati H. Edy Pratowo didampingi Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H.

“Kita sangat bersyukur, bahwa hari ini Pemkab Pulang Pisau dapat memberikan bantuan kepada para korban musibah kebakaran. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban yang telah kehilangan rumah dan harta bendanya akibat musibah tersebut,” kata Bupati.

Pada kesempatan itu, Edy Pratowo juga memberikan semangat serta support agar para korban kebakaran dapat bersabar dan tabah dalam menghadap musibah ini.

“Penyerahan bantuan ini tidak lain adalah bentuk kepedulian Pemkab Pulang Pisau. Dan, bantuan ini memang tak seberapa nilainya dibanding kerugian yang dialami para korban, namun kami berharap dapat sedikit membantu para korban,” harap Edy.

Hadir juga pada kegiatan tersebut, Kalaksa BPBD Pulang Pisau, Salahudin, Kepala Kesbangpolinmas Pulang Pisau, Syariful Pasaribu, Kepala Disperkimtan Pulang Pisau, Edy Casmani, Kadishub Pulang Pisau, Dr Supriyadi, Camat Kahayan Hilir, Sugondo, Lurah Pulang Pisau, Purwaningsih, dan perwakilan para korban kebakaran. KABAR TODAY.COM