Dua Mobil Adu Kuat di Pulang Pisau, Sopir Terjepit

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Dua mobil pick up adu kuat dalam Insiden kecelakaan yang terjadi di ruas Jalan Trans Kalimantan Pulang Pisau, tepatnya di Desa Buntoi Kecamatan Kahayan Hilir, Minggu (11/4) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kedua mobil pick up tersebut, yakni Mitsubhisi L 300 Nopol L 8020 MA bermuatan batako dan Suzuki APV Arena yang bermuatan beras. Kerasnya benturan menyebabkan pengemudi Mitsubhisi L 300 mengalami luka serius akibat terjepit kabin mobil.

Menurut keterangan salah seorang saksi, kecelakaan bermula pada saat mobil pick up L 300 yang bermuatan batako tersebut melaju dari arah Pulang Pisau menuju Kapuas. Namun, sesampai di TKP dari arah berlawanan datang Suzuki APV pick up bermuatan beras melaju dari arah Kapuas menuju arah Pulang Pisau.

“Diduga karena menghindari lubang, dan pengemudi APV mengambil lajur kanan sehingga terjadi tabrakan,” katanya.

Dari pantauan, kedua mobil mengalami kerusakan cukup parah. Mobil Mitsubhisi L 300 ringsek dibagian depan serta muatan batakonya hancur. Sementara kedaraan Suzuki APV, as roda sebelah kanan patah.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari Sat Lantas Polres Pulang Pisau. Sementara pengemudi L 300 sudah dilarikan ke RSUD Pulang Pisau untuk mendapatkan perawatan. KABAR TODAY.COM