Dua Kasat Polres Pulang Pisau Angkut Sembako, Ada Apa Ya..?

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG –
Dua orang Kasat Polres Pulang Pisau, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan kegiatan Polres Peduli Rakyat Sulit (Respirasi) dengan memberikan sembako kepada keluarga kurang mampu yang bertempat tinggal di Jalan Abel Gawei, Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (23/09) pagi.

Kedua Kasat tersebut yakni, Kasat Narkoba, Iptu. Purnomo serta Kasat Intelkam, Ipda. M. Saiful serta beberapa Personil Sat Narkoba Polres Pulang Pisau.

“Hari ini kita menyambangi rumah Bapak Julianto yang tinggal bersama anak tirinya untuk memberikan sembako berupa beras, buah-buahan, vitamin dan masker,” tutur Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kasat Narkoba.

Dikatakan Purnomo, Julianto ini merupakan seorang petani yang menggantungkan hidupnya pada pekerjaan serabutan. Selain itu, Julianto juga memiliki dua irang anak tiri yakni Almarhum Hengky Nurdian (24) dan Dea (15).

“Hengky ini adalah pemuda yang ditemukan tergeletak dan meninggal dunia di muka rumah mereka beberapa waktu lalu, sedangkan Dea mengalami keterbelakangan mental,” jelas Purnomo.

Dalam kesehariannya, lanjut ia, saat Julianto bekerja di kebun, Dea selalu ditinggal sendirian di dalam rumah yang kondisinya sangat memprihatinkan dan jauh dari kata layak sebagai tempat tinggal.

“Dari informasi warga, pintu hati kami terketuk untuk mendatangi rumah Bapak Julianto untuk memberikan sedikit bantuan dengan harapan dapat sedikit meringankan beban mereka. Semoga pemerintah dan pihak dermawan lainnya pun dapat turut serta membantu kehidupan dari keluarga Bapak Julianto,” harap Purnomo. KABAR TODAY.COM