Drainase-Oprit di Pangi selesai Diperbaiki

 KabarToday.Com

Proyek jembatan Cs yang ada di Desa Pangi Kabupaten Tolitoli, yang rusak beberapa waktu silam telah diperbaiki pihak rekanan, Dimana dari tiga jembatan yang dikerjakan tahun 2017 hanya jembatan panggi yang mendapatkan sorotan, dimana jembatan Cs menelan anggaran mencapai Rp18 miliar itu, saat ini drainase dan pasangan opritnya telah diperbaiki.

Ilham yang dikonfirmasi mengatakan perbaikan Drainase dan Orpit itu, karena masa pemeliharaan pekerjaan masih berjalan jadi kami pihak perusahaan siap untuk memperbaiki, dikarnakan itu masih tanggung jawab saya sebagai pemilik perusahaan.

“Kami lakukan perbaikan karna kami pihak perusahaan tetap bertangung jawab atas apa yang terjadi dilapangan sampai masa pemeliharaan selesai.” tutur ilham”.

Sehingga sendimen yang ada tidak mudah lagi dimasuki air pada saat hujan turun. “tegas Ilham”.

Dari pantauan kabar today, perbaikan orpit jembatan itu terus dikerjakan untuk dilakukan perbaikan, sementara drainase sudah di kerjakan kembali dan sudah selesai diperbaiki.

Proyek yang melekat di Badan Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Wilayah I Provinsi Sulawesi Tengah Kementrian PUPR senilai Rp18 milyar dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Tahun Anggaran 2017, sudah rampung dikerjakan masa pemeliharaan.

Berdasarkan fhoto visual yang diambil wartawan dilapangan melihat bahwa dreinase dan Oprit sudah selesai dikerjakan oleh PT Delima Emas Gasindo.

Pengerjaan beton drainase yang diperbaiki mdalam masa pemeliharaan jauh lebih rapi dan halus supaya air mengalir sampai ke pembuangan.

Ppk 05 BPJN XIV wilayah 1 sulawesi tengah eko mengatakan bahwa inisiatif pihak perusahaan untuk melakukan perbaikan sedang dikerjakan.

“Insyallah perbaikan oprit dan dreinase sudah hampir rampung dikerjakan , khususnya dijembatan panggi Cs.”terus Eko”.*** Erwin | Tolitoli