DPUPR Pulpis Benahi Taman Bermain Dibuat Warna Warni


SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Usis I Sangkai melalui Kepala Bidang Tata Ruang, Ferdinan mengatakan, beberapa taman telah diperindah tahun ini. Salah satunya taman bermain yang berada di Jl. Panunjung Tarung, Kota Pulpis. 


“Berbagai upaya terus kami lakukan untuk memperindah tampilan taman-taman yang berada dikota Pulpis ini, mulai dari menambah fasilitas taman, kebersihan dan perbaikan,” terang Ferdinan saat dihubungi via Whatsapp.

Dirinya menambahkan, pihak DPUPR Pulpis khususnya bidang Tata Ruang akan berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan rasa nyaman kepada setiap pengunjung. 


“Beberapa fasilitas taman yang rusak sudah kami perbaiki serta kami lakukan pengcatan ulang. Hal itu juga agar tampilan taman itu indah, sehingga pengunjung juga merasa nyaman saat berkunjung,” katanya, Rabu (20/11).


Lebih lanjut, Ferdinan berharap kepada warga masyarakat yang berkunjung, agar ikut menjaga fasilitas-fasilitas yang ada, baik itu taman kota maupun fasilitas-fasilitas umum lainnya. 


“Syukurlah setelah dilakukan perbaikan, pengunjung taman kota bertambah ramai, untuk itu kami meminta agar kita bersama-sama menjaga serta mengawasi semua fasilitas yang ada, demi keindahan Kabupaten Pulpis yang kita cintai,” pungkasnya. KABAR TODAY.COM