DPP LPPI Lakukan Doa Bersama Buat Komjen Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo

Tanggerang | Kabartoday.com – Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Pemuda Pemerhati Indonesia (DPP LPPI ) menggelar kegiatan Do’a bersama dan santunan anak yatim dalam rangka menyambut dan mendukung kepala kepolisian republik Indonesia tepat pada hari Rabu besok yang akan menjalani fit and proper test pilihan presiden Ir. Joko Widodo yaitu Komjen.Pol.Drs.Listyo Sigit Prabowo, Selasa (19/1/2021).

Ketua Umum DPP LPPI Dedi Siregar menyampaikan dalam sambutanya “kita mengadakan kegiatan Doa bersama & santunan anak yatim untuk mendoakan buat calon Kapolri kita Bapak Komjen.Pol.Drs.Listyo Sigit Prabowo agar dimudahkan dan dilancarkan dalam mengemban amanah sebagai Kepala kepolisian republik Indonesia”

Kegiatan Do’a bersama dan santunan anak yatim akan diadakan di pesantren yatim cahaya madinah di jln.pondok cabe lll,Pamulang, Tangerang Selatan, Acara ini di lakukan dalam dua sesi dan mematuhi protokol kesehatan.

Selain di hadiri pengurus DPP LPPI Acara doa bersama juga di hadiri oleh anak yatim santri cahaya, serta Ustadz Ihsanul Khulqi, S.Hum yang akan memimpin do’a pada sesi acara pertama dan sesi acara kedua akan di pimpin oleh Ustadz H. Endang Husna Hadiawan, MA, yang merupakan salah satu pimpinan yayasan pesantren yatim cahaya madinah.

Ustadz Ihsanul Khulqi, S.Hum nanti akan memanjatkan doa yang mana calon Kapolri yang ditunjuk langsung oleh bapak presiden dapat menjawab semua pertanyaan pertayaan selama menjalani fit and proper test.

“Semoga bapak Komjen Pol.Drs.Listyo Sigit Prabowo dapat terpilih menjadi Kapolri, dan dapat menjalankan tugas melindungi masyarakat Indonesia dan diberi kesehatan dan umur panjang serta di lancarkan segala urusan,” Ucap Ustadz Ihsanul Khulqi, S.Hum

Lanjut pada sesi kedua Ustadz H. Endang Husna Hadiawan, MA. mengatakan dalam sambutan dan do’a terhadap dewan pimpinan pusat lembaga pemuda pemerhati Indonesia buat calon Kapolri Komjen.Pol.Drs.Listyo Sigit Prabowo selalu di berikan kesehatan dan dimudahkan semua urusan yang akan di jalaninya.

“kami dari pesantren yatim cahaya madinah mengapresiasi langkah anak anak bangsa dalam hal ini, dimana kegiata yang dilaksanakan DPP LPPI ini merupakan kegiatan yang mulia dan terkhususkan untuk bapak kapolri komjen Pol. Drs. listyo Sigit Prabowo, dan mari sama sama kita do’a kan buat bapak calon Kapolri yang baru rabu besok dapat dimudahkan, saat menjalani fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan di beri kemudahan dan di lancarkan, Amin,” Ustadz H. Endang Husna Hadiawan, MA.

Ketua panitia Ahman Deo menyampaikan Do’a bersama dan santunan anak yatim ini di lakukan dalam rangka mendoakan Bapak Kapolri komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo, M.si., yang akan menajalani Fit and Proper Test.

“Semoga selalu diberi kelancaran dan diberikan kemudahan dalam menjalani fit and proper test,” Pungkasnya *** Suyanto***