DPK Tolitoli Salurkan Bantuan Cepat Tanggap Korban Kebakaran di Kelurahan Sidoarjo

ERWIN | TOLITOLI – PT Dwi Permata Kuari (DPK) melalui Kepala bagian oprasional di dampingi kepala operator PT. Dwi Permata Kuari Eko memberikan sejumlah bantuan cepat tanggap untuk korban kebakaran yang menimpa warga di Kelurahan Sidoarjo, Kecamatan Baolan kabupaten Tolitoli. Kejadian kebakaran yang terjadi pada malam hari (02/02) mengakibatkan sebanyak kurang lebih 143 rumah hangus terbakar dan lebih dari 199 KK dari 3 RT dan dua RW sebanyak 723 Jiwa kehilangan tempat tinggal, sehingga membuat warga harus mengungsi di tempat pengungsian untuk sementara.

Kepala bagian Oprasional PT. Dwi Permata Kuari (DPK) Bapak Saragi mengatakan, sebagai bentuk kepedulian akan kejadian yang menimpa saudara-saudara kita ini, PT Dwi Permata Kuari (DPK) Tolitoli memberikan bantuan cepat tanggap yang dikirimkan ke Posko Relawan Tanggap Bencana milik TNI Angkatan Laut yang ada di areal terminal Pelindo dan langsung di bagikan kepada msyarakat pukul 13.15 Wita.

“Kami langsung memberikan bantuan cepat berupa sejumlah ember untuk saudara-saudara kita yang dikirimkan langsung oleh Tim PT Dwi Permata Kuari ke Posko Relawan Tanggap Bencana sekaligus meninjau dan melihat kondisi masyarakat disana,” terang Kepala Oprasional PT DPK Saragi.

Selain Ember sebanyak 120 Buah, bantuan lain yang diberikan adalah keranjang Pakaian 50 buah, kioas Angin 1 Buah, Handuk 118 Lembar, celana dalam wanita 30 Lusin, celana dalam Pria 5 Lusin, Blangket 15 Lembar, Sarung 92 Lembar, Pakain anak anak 10 lusin, kaos Dalam Anak anak Pria dan Wanita 4 Lusin untuk warga.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah dan tentunya semoga masyarakat dapat segera kembali beraktivitas segera biasa,” Tutup Saragi. KABARTODAY.com