DPC Demokrat Tolitoli Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tolitoli

ERWIN | TOLITOLI – Bantuan korban kebakaran di kawasan kelurahan Sidoarjo, kecamatan Baolan kebupaten Tolitoli terus mengalir, salah satunya dari partai Demokrat Tolitoli, yang tidak mau ketinggalan untuk meringankan beban para korban Kebakaran.

Kali ini bantuan diberikan oleh bendahara DPC Demokrat Kabupaten Tolitoli sekaligus anggota DPRD Tolitoli Irma Patongai Dan didampingi oleh seluruh kader partai demokrat untuk bertemu langsung dengam para korban.

Dengan memakai baju kemeja lengan panjang, Irma menyambangi korban kebakaran di posko darurat untuk menyerahkan berupa Sembako, kebutuhan buat ibu hamil, Lamsia, anak anak, dan bayi serta membagikan baju secara langsung kepada warga yang tertimpa musibah.

Pada kesempatan tersebut, Irma yang mewakili ketua DPC dan DPW Sulawesi Tengah mengaku, akan selalu ada untuk warga yang terkena musibah kebakaran. Bukan kali ini saja bantuan yang akan kami berikan bantuan buat korban kebakaran.

“Ketika kebakaran pun saya langsung turut memastikan korban kebakaran mendapatkan pencahayaan serta lainnya dan atas perintah ketua DPW bahwa partai Demokrat tetap harus selalu mengawal dan memberikan bantuan buat korban bencana kebakaran, ” kata Irma yang pada pileg lalu menjadi caleg dapil 4 Rabu(5/2/20).

Dia berkeyakinan bantuan Sembako, Baju dan kebutuhan lainnya yang telah di berikan akan sangat membantu bagi ratusan warga korban kebakaran.

“Nanti saya bersama anggota dewan dari partai demokrat akan berkoordinasi untuk memberikan bantuan kembali, seperti peyampaian ketua DPW dan Ketua DPC Bahwa seluruh partai demokrat yang ada di sulawesi tengah harus bergerak dan memberikan bantuan kepada sodara sodara kita yang terkena musibah kebakaran di kabupaten Tolitoli,” katanya

Lanjut Irma, Bantuan yang sudah kami salurukan tidak akan berhenti sampai disini, Partai Demokrat akan terus memantau terkait situasi dan kondisi dilapangan selama masa tanggap Daturat.

“Kami akan terus berkordinasi dengan BPBD Tolitoli terkait kebutuhan para korban kebakaran selama berada di tenda pengungsian, dan partai demokrat akan memberikan bantuan yang sangat di butuhkan oleh korban secara yerus menerus.”Pungkas Irma KABARTODAY.com