DPC DEMOKRAT TOLITOLI : Kami Masih Butuh Anwar Hafid Pimpin Demokrat Sulawesi Tengah

Tolitoli, Sulteng | Kabartoday.com – Dukungan terhadap Anwar Hafid di Musda ke IV DPD Demokrat Sulawesi Tengah terus mengalir. Kali ini Ketua DPC Demokrat Tolitoli Moh. Nurmansyah Bantilan S.I.Kom., MPWP secara tegas menyatakan Kembali mendukung secara bulat dan akan memilih Bapak Anwar Hafid untuk kembali menahkodai DPD Demokrat Sulawesi Tengah Periode 2021-2026.

Alasannya, kata Nurmansyah, kepemimpinan Anwar Hafid sebagai ketua DPD Demokrat Sulteng telah teruji selama ini. “Sebagai pemimpin, Pak Anwar tegas dan bijaksana serta selalu dapat mengayomi seluruh kader di daerah dalam bersikap dan memutuskan kebijakan partai, beliau adalah panutan dan suri tauladan kami dalam konteks figur Nasionalis dan religius, tak ada figur di Sulawesi tengah yang saat ini setara dengan beliau dalam hal kepemimpinan,” ujarnya.

Selain itu, Anwar Hafid juga dinilai memiliki komunikasi yang baik dengan seluruh DPC hingga DPAC. “Anwar Hafid adalah pemimpin yang selalu mendengar keluhan-keluhan dari bawah, bersahaja, dan mampu menampung aspirasi di daerah, bahkan semangatnya untuk membesarkan Demokrat di Sulawesi Tengah benar-benar terlihat jelas dan telah beliau buktikan selama ini, bagi kami pak Anwar tidak hanya sekedar pemimpin partai, perlakuan beliau kepada kami bagaikan orang tua kepada anaknya ,” ucap Nurmansyah Bantilan saat di wawancarai melalui pesan WhatsApp Kamis Pagi. (24/06/2021)

Menurut Nurmansyah Bantilan selama ini Pak Anwar Hafid selalu menggelorakan semangat dan selalu memotivasi kepada seluruh DPC dan DPAC untuk membesarkan Partai Demokrat. “Ia selalu menngedepankan kepentingan Partai Demokrat dengan membangkitkan semangat kader untuk bekerja membesarkan partai di Sulawesi Tengah,” ujarnya

“Yang Pasti DPC Demokrat Tolitoli akan memberikan suara kepada Bpk Anwar hafid di Musda ke IV ini, karena beliau sosok ideal yang masih kami butuhkan untuk memimpin DPD dan membesarkan partai di Sulawesi Tengah, apalagi menyambut Pilkada dan Pileg di tahun 2024 dibutuhkan sosok seperti beliau,” ujarnya.

Di bawah nahkoda Anwar hafid, Nurmansyah yakin DPD Demokrat Sulteng kedepan akan mampu meraup suara signifikan di Pilkada dan Pileg Tahun 2024 mendatang.

Ia berharap di bawah kepemimpinan Anwar hafid selama ini dan ke depan, kader-kader Partai Demokrat bisa semakin bersemangat dalam membesarkan partai. “Lewat komando Anwar Hafid, Insyaa Allah Partai Demokrat bakal berkembang lebih besar, mengingat kapasitas dan kualitas Beliau yang sudah teruji, saya sangat optimis untuk hal ini, pungkasnya. ***