Dorong Potensi Wisata Tolitoli, Dandim Bersama Tartaruga Diving Club Giatkan Renang Laut Dan Selam

Tolitoli | Kabartoday.com – Dorong potensi wisata di kabuapten Tolitoli khususnya Wisata Laut di desa sabang, dandim 1305/BT bersama Tartaruga Diving Club giatkan kegiatan renang laut dan selam.

“Pada hari ini minggu untuk mengenalkan potensi sumberdaya alam melalui wisata laut saya bersama Komonitas Selam Tartaruga Diving Club Tolitoli melaksanakan kegiatan selam dan renang laut bersama” kata Dandim 1305/BT Letkol Inf farid Yudis Purwanto,Minggu (21/03/2021)

Fhoto Dandim 1305/BT Bersama Ketua Club Tartaruga Diving Club Tolitoli saat berada diatas Kapal


Maksud dan tujuan renang laut bersama ini dilaksanakan adalah untuk melihat keindahan bawah Laut, dan menjaga ekosistem terumbu karang di perairan desa sabang kecamatan Galang kabupaten Tolitoli.

Kegiatan Diving Club tersebut diikuti puluhan orang anggota Tartaruga Club untuk melaksanakan selam dan renang laut sekaligus mempromosikan wisata laut yang ada di kabupatenTolitoli.

“Harapan saya lewat kegiatan ini, dapat memotivasi kami dalam menjaga terumbu karang, serta mendorong potenai wisata alam bawah laut didesa sabang dan sekitarnya, agar para wisatawan lokal, hingga manca negara mau datang ke tolitoli tercinta ini untuk melihat keindahaan laut Tolitoli.” Pungkas Dandim