Dirlantas Polda Sulteng: Operasi Patuh Tinombala Stationer Dewi Sartika Babuk 97.

Mardison | Palu | Touna – Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulteng Komisaris Besar (Kombespol) Imam Setiawan, mengatakan sehari Sebelum Kegiatan Operasi Patuh Tinombala 2019 Se-sulteng dimulai Para Kasatlantas diwilayah Hukum Kerja mereka Telah Siap. ” Se-sulteng Sudah siap, Bro” kata Imam Setiawan. Melalui pesan WhatsApp kepada kabartoday.com

Selaku Dirlantas Polda Sulteng, Imam Setiawan juga memberikan informasi Giat Kepolisia Satgas Gakkum Operasi Patuh Tinombala 2019 berupa giat Rasia / Stationer di jalan Dewi Sartika Kotapalu dengan hasil E-Tilang 97, dengan Barang Bukti 97. Kata Imam .

Hasil dari Operasi Patuh Tinombala Stationer Dewi Sartika juga terjaring 15 unit Kendaraan Roda Dua. Roda empat dua unit. STNK 52 kembar dan SIM 29 lembar. Dijelaskan Dirlantas Imam Setiawan adapun jenis pelanggaran tidak menggunakan helm 10, anak dibawah umur yang menggunaka ranmor 42 Pelanggaran. Dan Safety belt 10 dan pelanggaran lainya ada 35 pelanggan.

Menanggapi dan menjawab pertanyaan media online ini. Terkait Terjadinya Lakalantas diPoros trans Sulawesi diPoros Toboli Parigi Poso. Yang merenggut 3 nyawa melayang pekan lalu disampaikan Imam Setiawan bahwa Se-sulteng sudah disampaikan lewat para Kasatlantas. Untuk membuat peringatan dititik rawan. ” Sudah saya Sampaikan lewat Kasatlantas buat peringatan dititik rawan. Kata Imam Setiawan Faktor Utama laka fatal adalah kecepatan dan kelalaian pengemudi. Tuturnya.

Secara terpisah Kasatlantas Polres Tojo Una-una Iptu. Pol Suprojo, SH pada (29-8) menyampaikan kepada kabartoday.com sebelum operasi patuh Tinombala 2019 dimulai pihak Satlantas polres Touna sebelumnya mengadakan sosialisasi kesekolah sekolah. Dan masyarakat yang dijumpai. Sosialisasi juga lewat MediaSosia. Brosur dan Baliho. Kata Kasatlantas Suprojo.

Kasatlantas polres Tojo Una-una dalam pelaksanaan kegiatan operasi patuh Tinombala pada Kamis ( 29-8 ) yang berlangsung didepan kantor Samsat Touna jalan Sungai Bongka Kelurahan Uentanga Atas kecamatan Rotolindo. Kegiatan dipimpin langsung Iptu. Pol Suprojo, SH. Kasubag Binops Iptu. Pol Imran Ismail serta personel polres Touna yang terlibat dalam sprint OPS patuh Tinombala 2019 berjumlah 30 orang. Kata Suprojo melaporkan.

Dari hasil operasi patuh Tinombala pada Kamis 29-8 yang terjaring tilang Roda dua 9 Roda empat 3 unit. Selama pelaksanaan pada hari pertama situasi dan kondisi kegiatan berlangsung aman dan terkendali. Tutur Suprojo, melaporkan. KABARTODAY.com