Dipantau Kapolda Kalteng, Polres Pulpis Gelar Ops. Yustisi

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Polres Pulang Pisau, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar kegiatan Operasi Yustisi secara serentak bertempat di Halaman Kantor Satpol PP yang berlokasi di Jalan Oberlin Metar, Kota Pulang Pisau, Rabu (07/07) pukul 19.00 WIB.

Sebelum kegiatan dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K dan dihadiri PJU Polres Pulang Pisau, TNI, Personil Satpol PP dan unsur dinas terkait.

“Kegiatan ini dipantau langsung secara virtual oleh Kapolda Kalteng dari Pos Bundaran Besar Palangkaraya. Dalam upaya penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau,” terang Kapolres disela kegiatan.

Setelah dilaksanakan Apel, lanjut Kapolres, kemudian dilanjutkan dengan pergeseran pasukan untuk melaksanakan kegiatan Ops Yustisi di seputaran wilkum Polres Pulang Pisau.

“Operasi Yustisi ini dilakukan, juga dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selain itu, sebagai penguatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro,” imbuhnya.

Saat pelaksanaan Operasi Yustisi, petugas juga membagikan masker secara gratis kepada pengendara yang melintas. Dan tak lupa, pihaknya mengimbau seluruh masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan 5 M.

“Mari kita dukung pemerintah dengan selalu menerapkan Prokes serta mensukseskan progam vaksinasi massal. Agar, kita semua terhindar dari Covid-19 dan sekaligus menekan sebarannya,” pinta Kurniawan. KABAR TODAY.COM