Demokrat Tolitoli Buka Pendaftaran Caleg 2019 Gratis !..

Erwin | KabarToday.com | Tolitoli – Pesta demokrasi di Indonesia telah dekat, partai politik Demokrat yang berlambang bintang mercy di Tolitoli mulai action dengan membuka pendaftaran untuk warga Negara Indonesia di Tolitoli yang ingin menjadi calon anggota legislative di tahun 2019 nanti.

Pendaftaraan berlangsung terbuka dan di mulai dari tanggal 22 maret sampai dengan 14 juni 2018 dan tidak dipungut biaya pendaftaraan.

“Partai Demokrat Tolitoli saat ini melakukan seleksi bakal calon secara luas dan terbuka secara umum, dan pendaftaran berlangsung di kantor Partai Demokrat di Tolitoli,” ujar Mansur Pondang yang kemudian disambung oleh Ketua satu (ketua tim penjaringan) Idham Dahlan, bahwa proses penjaringan pendaftaran bakal Caleg yang dilakukan oleh Partai Demokrat toli toli semata mata untuk membuka peluang bagi seluruh lapisan masyarakat secara luas yang ingin bergabung dan mendaftarkan diri untuk bergabung kepartai yang berlambang Mercy itu.

Sementara itu agenda tersebut dihadiri oleh dua anggota DPRD Kabupaten Tolitoli yakni Erwin Toso, Irma Pantongai dan beberapa Kader dari Partai Demokrat untuk mengikuti rapat Penjaringan dan pendaftaran.

Sementara, persyaratan dalam penjaringan pendaftaran partai Demokrat dilakukan di kantor sekertariat Partai Demokrat Jln Ahmad Yani, no 07 Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli. ***