Delfia Parenta, ST : Lima Paket DAK 19,6 M Siap Di Lelang

MARDISON | MORUT : Pembangunan dan jaringan yang terbesar di Kabupaten Morut senilai 19,6 Miliar dari dana alokasi khusus akan segera dimulakan.

“Proses lelang tidak ada arah merintangi senin 28/4 segera di lelang,” kata Delfia Parenta selaku Kepala Bidang Sumber Daya Air PUPR Morut.

Dijelaskan sumber bahwa ke-lima paket tersebut meliputi pembangunan D. I Lintu Bolusa Rp. 2  Miiar, di Kecamatan Lembo, D. I Kilou Rp. 5 Miliar Kecamatan Mori Atas, D.I Momo Rp. 3,5 Miliar, Di Kecamatan Mamosalato, serta D.I Mokunyi Di Kecamatan Soyo Jaya dan D.I Mahino Rp. 4,6 Miliar.

Pembangunan Bendung Dan Jaringan ini semua atas Lobi-lobi Kita (Pemkab) Morut. Dalam Hal ini Bupati Aptripel Tumimomor didampingi Kadis Pupr Dan Bid. Sumber Daya Air.

Saat ditanya bagaimana Kesiapan Proses Lelang Jawab Delfia Parenta Semua Administrasi Dokumen Lelang sudah diserahkan Ke bagian ULP kab. Morut pekan Depan Hari Senin tinggal tayang. Proses Lelang semua transparan. Tidak Ada yang ditutupi. Kata Delfia Parenta, ST. KABARTODAY.com