Danramil 1305-08/Momunu, Hadiri Pemberangkatan Kafilah MTQ Ke X

Buol, Sulteng | Kabartoday.com – Danramil 1305-08/Momunu Letda Inf Riky H Poli bersama Babinsa Koramil 08 Momunu menghadiri kegiatan pemberangkatan Kontingan Kafilah MTQ Kecamatan Momunu.

Kontingan Kafilah MTQ kecamatan Momunu akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- X Tingkat Kabupaten Buol tahun 2021 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Lakea.

Pemberangkatan Kontingan Kafilah MTQ Kecamatan Momunu dilepas langsung oleh Camat Tiloan bapak Baharudin Lagarutu, S.Sos bertempat di Kantor/ BPU, Kecamatan Tiloan Kabupaten Buol, Minggu (14/11/2021).

Dalam sambutannya Danramil 1305-08 Momunu Letda Inf Ricky H. Poli menghimbau, para rombongan kafilah yang akan berangkat menuju Kecamatan Lakea agar tetap mengutamakan faktor keselamatan.

Pasalnya diketahui, Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- X akan melakukan pemberangkatan menuju Kecamatan Lakea dengan menggunakan kendaraan Roda Empat.

“Perhatikan faktor keamanan selama dalam perjalanan, jangan terpisah dari rombongan, dan gunakan kesempatan ini secara semaksimal mungkin dalam bertanding sebagai peserta.

Lanjut Danramil 1305-08 Momunu (Letda Inf Ricky H. Poli mengatakan, pihaknya selaku orang nomor satu di wilayah Teritorial di kecamatan akan berusaha untuk mendampingi peserta Kafilah di kecamatan Lakea untuk memberikan semangat kepada peserta lomba.

Kendati demikian kata Letda Inf Ricky H. Poli, pihaknya telah berkoordinasi kepada sesama Danramil dan para Babinsa yang ada Kecamatan Lakea, untuk tetap dilakukan pengamanan selama berlangsungnya acara MTQ.

Turut hadir dalam acara pemberangkatan kafilah diantaranya Camat Tiloan (Baharudin Lagarutu, S.Sos.), Danramil 1305-08 Momunu (Letda Inf Ricky H. Poli), Kepala KUA Kecamatan Tiloan (Nurdin, S.Ag), Ketua LPTQ Kecamatan Tiloan (Hi. Bin Yahya), dan Para Kades Se-Kecamatan serta hadirin/pengantar sebanyak 60 orang ***