Danramil 1305-07/Bunobogu Lakukan Komsos Vaksinasi Secara Door To Door

Buol, Sulteng | Kabartoday.com – Dalam rangka menyukseskan Program vaksinasi secara nasional tahun 2021, TNI AD melalui jajarannya diwilayah agar terus melakukan sosialisasi, walaupun dengan cara Doir To Door.

Seperti saat ini, apa yang telah dilakukan seorang babinsa desa Bolagidun kecamatan Gadung kabupatem Buol, yang tidak pernah hentinya melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat.

“Demi menjaga kesehatan tubuh sehingga tidak terpapar oleh Virus Corona dan meningkatkan minat vaksin, saya bersama babinsa turun tangan dan mendatangi masyarakat secara Door To Door untuk
Mengingatkan betapa pentingnya diri kita untuk Vaksin,” Ungkap Danramil 1305-07/Bunobogu Pelda Nurlin Jumat, (6/8/2021).

Ia menyampaikan, Kegiatan Door To Door kali ini untuk menghimbau agar masyarakat mau dilakukan Vaksin covid-19 dan kali ini sasaran kita di desa Bulagidun, Kecamatan Gadung.

“Menghimbau secara Door To Door, sebagai bentuk menyukseskan vaksin yang di programkan pemerintah pusat, dimana saat ini banyak pemikiran-pemikiran negatif yang berkembang dikalangan masyarakat, sehingga saya memiliki tanggung jawab untuk menghimbau masyarakat khususnya di wilayah saya untuk memberikan keyakinan akan pentingnya Vaksinasi,” Tuturnya.