Danramil 1305-01 Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi di desa Dadakitan

Tolitoli, Sulteng | Kabartoday.com – Untuk mempercepat proses Vaksinasi kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah kabupaten Tolitoli, PKM Baolan Laksanakan Vaksinasi di desa Dadakitan, Rabu (01/09/2021)

“Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang di gelar hari ini di peruntuhkan kepada masyarakat umum yang berusia 12 tahun Sampai 18 Tahun,” Ungkap Serka Buchari

Lanjut Serka Buchari mengatakan Upaya pemerintah pusat hingga daerah dalam memutus mata rantai covid 19 terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan, mulai dari Pemerintah kecamatan hingga pemerintah desa.

“Vaksinasi Covid 19 Digelar di Aula Kantor desa Dadakitan pada hari Rabu 01 September 2021 berkerjasama dengan pemerintah desa Dadakitan, PKM Baolan dan, Koramil 01 Baolan,” bebernya.

Ia menambahkan, Sebelum dimulainya pelaksanaan Vaksinasi masyarakat yang sudah mendaftar mendapatkan pemeriksaan kesehatan oleh tenaga medis.

“Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan mulai dari pengecekkan suhu tubuh, tekanan darah dan lain lain, sehingga nantinya masyarakat yang layak untuk di berikan vaksinasi akan di berikan suntikkan vaksin,” Pungkas Serka Buchari. 

Kegiatan Vaksinasi didesa Dadakitan turut di hadiri, Danramil 1305 -01 Baolan Kapten Inf Muh.Salam bersama Anggota, kepala puskesmas Baolan Damzah S,KM bersama tim vaksinator, Kades Dadakitan Bpk Aras bersama aparat desa, serta sejumlah masyarakat Calon Vaksinasi dari anak usia 12 – 18 Tahun, dan Dewasa… ***