Danramil 1011-15/KH Terima Bantuan Komputer dari PT. PJB UBJOM PLTU Pulpis

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG –
Koramil 1011-15/KH mendapatkan bantuan berupa komputer dari PT. PJB UBJOM PLTU Pulang Pisau (Pulpis) berupa satu unit komputer. Bantuan itu langsung diserahkan oleh GM. PT. PJB UBJOM, Andy Setiawan kepada Kapten Inv. Eko Puspoko selaku Danramil setempat.

Penyerahan bantuan bertempat di Mako Koramil 1011-15/KH yang berlokasi di Jalan Oberlin Metar, Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulpis, Kamis (03/09) siang.

“Kami berharap bantuan paket komputer lengkap tersebut dapat bermanfaat dan dipergunakan secara maksimal untuk membantu kinerja Koramil dalam menjalankan tugas sehari-harinya,” kata Andi yang saat itu didampingi Manager Administrasinya, Rinda Primawarto.

Sementara itu, Kapten Inv. Eko Puspoko yang menerima bantuan tersebut, mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak perusahaan yang bergerak dibidang pembangkit listrik tenaga uap tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan komputer dari PT. PJB UBJOM PLTU Pulpis. Yang pastinya, bantuan ini sangat besar manfaatnya bagi kami,” singkat Danramil. KABAR TODAY.COM