Dandim Buol Tolitoli Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

ERWIN | TOLITOLI  – Dandim 1305/BT Letkol. Inf. Gunnarto SH, mengunjungi lokasi kebakaran di kelurahan Sidoarjo, kecamatan Baolan Tolitoli Sulteng Sabtu (08/02/2020).

Kunjungan Dandim 1305/BT tersebut sebagai kunjungan Silaturahim sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga yang mengalami musibah kebakaran Minggu 02 Febuari 2020 kemarin, Bantuan yang di berikan merupakan bantuan dari masyarakat yang digalakkan oleh Sebelas (11) Koramil yang ada di Buol Tolitoli.

Tatap muka antara Dandim dengan korban untuk memberikan motivasi, dan kekuatan kepada korban musibah kebakaran yang terjadi sekitar pukul 22.30 Wita.

Setibanya di Lokasi Pasca Kebakaran, Letkol. Inf. Gunnarto.SH, didampingi oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab XIX dim 1305/BT bersama Pengurus, seluruh jajaran Pasi Log 1305/BT Kapt.Inf. Salam dan Danramil Baolan Kapten Inf Bahar.

“Sekedar diketahui bahwa Musibah Kebakaran dikampung Lamajekko Marioriawa kemarin menghanguskan 143 unit rumah panggung dan 1 orang Meninggal Dunia akibat musibah tersebut,” Ucap Dandim

Lanjut Dandim, Setelah mendapatkan Informasi kebakaran, Pihaknya langsung memerintahkan Babinsa dan seluruh anggota Kodim agar turun ke lokasi musibah kebakaran untuk membantu para korban musibah kebakaran.

“Semoga korban kebakaran bisa bersabar dan ikhlas atas musibah yang dialami Korban, semoga dengan kejadian ini, Allah akan memberikan Rezki yang berlimpah kepada kita semua atas kejadian ini, dan Bantuan akan kita salurkan secara langsung,” Tuturnya

Pembagian Sembako dan Perlengkapan Pakaian bagi warga yang terkena musibah kebakaran disaksikan oleh seluruh anggota Kodim 1305/BT dan ketua RT, dan masyarakat korban kebakaran beberapa waktu silam. KABARTODAY.com