Dandim 1305/BT Lakukan Kunjungan Kerja Dan Silaturahmi Bersama Pemda Buol

Buol, Sulteng | Kabartoday.com – Untuk menjalankan tugas negara dan memantau situasi yang di wilayahnya Dandim 1305/BT melakukan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Buol, Selasa (6/07/2021)

Kedatangan Dandim 1305/BT Letkol Inf Farid Yudis Purwanto Rombongan langsung disambut hangat oleh wakil Bupati Buol H. Abdullah Batalipu S. Sos. M. Si., dan Jajarannya serta Unsur Forkopimda di Lingkup buol di ruang kerja Bupati Buol.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya Drs. Suprizal Jusuf MM (Sekdakab Buol), Mayor Inf. Jeffry Mamonto ( Pabung Buol) dan Sahdan, S. STP ( Kabag Keuangan dan aset Daerah Kab. Buol).

Dalam sambutannya, wakil Bupati Buol H. Abdullah Batalipu S. Sos. M. Si., menyapa dengan mengucapkan selamat datang kepada Dandim 1305/BT dan rombongan di tanah Pogoggul. Adapun pokok pembahasan dalam pertemuan diantaranya Pemda Buol mengapresiasi kinerja para Babinsa di wilayah Kab. Buol hingga Rencana pembangunan Kodim serta pembangunan Koramil di wilayah Kecamatan yang belum memiliki Kantor Koramil.

Sementara itu, Dandim 1305/BT letkol Inf Farid Yudis Purwanto menjelaskan bahwa kunjugannya tersebut adalah sebagai ajang silaturahim dimana yang telah banyak membantu Kodim 1305/BT dan mendukungbsetiap Program yang dilaksanakan Kodim 1305/BT.

Dandim juga berharap hubungan yang sudah terbangun baik selama ini, akan terus terjalin, dan terus mendapat dukungan oleh pemerintah kabupaten Buol, sesuai dengan apa yang di inginkan bersama dalam menjaga situasi dan kondisi kabupaten buol tetap aman dan menghimbau Pemkab Buol untuk terus menjaga dan mengontrol perkembangan covid-19 dan terus disiplin penerapkan protokol kesehatan.

Terakhir, Ia mengingatkan agar Pemkab Buol dan Kodim 1305/BT untuk saling bersinergi dan saling mengingatkan dalam hal kebaikan dan menghindari hal-hal buruk yang tidak diinginkan.

Usai melaksanakan pertemuan dengan Wakil bupati Buol, Dandim 1305/BT menyempatkan diri mengunjungi beberapa koramil, yang di antaranya Koramil 1305-08 Momunu dan Koramil 1305-05 Biau. ***