Dandim 1305/BT Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Yang Berprestasi

Tolitoli, Sulteng – Kabartoday.com – Kodim 1305/BT siang ini melaksanakan Apel khusus di Aula Serba Guna makodim 1305/BT, Pada kesempatan ini Dandim 1305/BT Letkol Inf Farid Yudis Purwanto yang di wakili Mayor Inf Iko Power Sianipar memberikan Penghargaan kepada Prajurit yang prestasi dibidangnya masing masing. Senin (19/07)

Dalam sambutannya Komandan Kodim 1305/BT yang di wakili Kasdim 1305/BT Mayor Inf Iko Power Sianipar merasa bangga kepada ketiga Prajurit TNI AD Kodim 1305/BT mengatakan pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk perhatian pimpinan maupun satuannya, atas prestasi yang sudah mengharumkan nama baik Satuan Kodim 1305/BT.

“Pemberian piagam penghargaan terhadap 3 (Tiga) orang anggota Kodim 1305/BT, sebagai bentuk perhatian pimpinan atas prestasi dan dedikasinya dibidangnya masing masing, sehingga dapat membawa harum nama satuan,” Ungkap Kasdim 1305/BT.

“Pemberian penghargaan ini sebagai wujud apresiasi bagi Prajurit Kodim 1305/BT yang telah mengharumkan nama baik satuan, hal ini dilaksanakan dengan harapan dapat memotivasi prajurit TNI AD lainnya untuk berprestasi, baik dalam kedinasan maupun diluar kedinasan,” Tambah Iko Sianipar

Adapun Prajurit Kodim 1305/BT yang berprestasi Atas dedikasinya mengharumkan nama satuan kodim 1305/BT yakni Sertu Reza Alfian Nur meraih juara 1 kelas 69 Kg mewakili Kab. Tolitoli pada pertandingan tinju amatir kejuaraan Bhayangkara Cup beberapa pekan lalu di Palu, Koptu Asep Komarudin atas inovasi dalam mengembangkan pupuk organik, dan Pratu Imam Subabweh atas kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu. ***