Covid 19 Tolitoli Bertambah 4 Kasus Menjadi 9 (+)

ERWIN | TOLITOLI – Penambahan kasus terkonfirmasi Positif Covid 19 di kabupaten Tolitoli terus bertambah, Hari ini Pukul 13:15 Wita tanggal (12/5) berdasarkan rilis yang dileluarkan Juru bicara Covid 19 Kabupaten Tolitoli, Empat orang kembali dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19. Ke Empat orang tersebut menambah daftar panjang kasus terkonfirmasi positif Covid 19 Menjadi 9 Orang.

Juru bicara Gugus tugas percepatan penaganan Covid 19 kabupaten Tolitoli Arham A. Jacub mengatakan Berdasarkan hasil penelitian sampel swab yang dilakukan di Laboratorium Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah, Sebagaimana yang telah disampaikan sebelumnya bahwa ada 5 (lima) orang di Kabupaten Tolitoli yang terpapar Covid-19, dan pada hari ini (Selasa, 12 Mei 2020) kami umumkan ada ketambahan 4 (empat) orang lagi yang terkonfirmasi Positif Covid-19 yang kami rinci dari masing-masing wilayah Puskesmas (PKM) yakni :
PKM Galang (Laki-Laki 20 thn)
PKM Dondo (Laki-Laki 30 thn)
PKM Dampal Selatan (Laki-Laki 36 thn)
PKM Baolan (Laki-Laki 68 thn)

“Hari ini kabupaten Tolitoli ada penambahan Empat (4) kasus yang terkonfirmasi Positif Covid 19, dari sepuluh (10) Swab yang kami kirimkan kepalu, dan ke Empat kasus tersebut semuanya adalah Laki laki,” Imbuhnya

Lanjut arham, Dengan Ketambahannya Empat (4) kasus terkonfirmasi Positif Covid 19 maka jumlah Positif Covid – 19 di Kabupaten Tolitoli menjadi 9 orang.

“Pemanbahan Empat kasus hari ini menjadi catatan tersendiri buat pemerintah kabupaten Tolitoli dalam mengantisipasi penyebaran covid 19 dikabupaten Tolitoli, keempat orang tersebut saat ini berada di tempat isolasi karantina ” Ucapnnya.

Lagi Arham, diharapkan kepada masyarakat agar tetap tenang dan selalu mentaati anjuran Pemerintah untuk menggunakan masker saat berada di luar rumah, hindari berkumpul-kumpul serta selalu mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir kurang lebih 20 detik. KABARTODAY.com