Covid-19 Terus Meningkat, PLTU Pulang Pisau Kembali Salurkan Bantuan APD

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap angka penyebaran Covid-19 yang akhir-akhir ini terus meningkat di Kabupaten Pulang Pisau, PLTU Pulang Pisau memberikan bantuan berupa Alat Prlindung Diri (APD) ke RSUD Pulang Pisau dan BPBD Pulang Pisau.

Bantuan yang disalurkan diantaranya Masker KN95 200 box, Masker medis 100 box, Vitamin 60 box, Antigen 3 box, 1 gulungan kain kafan, handscoon 60 box, disenfektan 8 drijent serta handsanitizer 1 drijent.

“Melalui Corporate Social Responsibility (CSR) PLTU, untuk yang kesekian kalinya kami memberikan bantuan APD sebagai upaya dalam membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten tercinta ini ,” ucap Rinda Primawarto selaku Manajer Administrasi PT. PJB UBJOM PLTU Pulang Pisau kepada sejumlah awak media, Selasa (20/04).

Dikatakannya, tim medis merupakan salah satu garda terdepan dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19. Dan bantuan yang disalurkan ini juga sesuai dengan apa yang dibutuhkan, berdasarkan data yang diminta oleh pihaknya.

“Harapan kami, bantuan ini bisa efektif dan tepat guna sehingga dapat langsung dipakai atau digunakan,” tambahnya.

Sementara itu, Plt.Direktur RSUD Pulang Pisau yang juga merupakan Kepala Dinkes Kabupaten Pulang Pisau, dr Muliyanto Budihardjo, MHlth. Sc, yang diwakili Kabid Keuangan RSUD Pulang Pisau, Pamor, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PLTU Pulang Pisau.

“Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Pulang Pisau, kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan ini, karena bantuan ini memang sangat diperlukan dan nantinya akan kami salurkan kepada petugas serta warga yang membutuhkan,” singkatnya. KABAR TODAY.COM