Ciptakan Situasi Kondusif, Anggota Polsek Kahayan Tengah Gelar Patroli

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Anggota Polsek Kahayan Tengah Polres Pulang Pisau (Pulpis) melaksanakan kegiatan patroli ke kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) yang berlokasi di Desa Bukit Rawi, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulpis, Sabtu(05/09) sekira pukul 10.00 WIB.

“Mengingat saat ini sudah di mulainya tahapan pemilihan umum kepala daerah tahun 2020, yaitu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah,” kata Kapolres Pulpis, AKBP Yuniar Ariefianto S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Rozikin,S.H.

Kapolsek juga menuturkan, kegiatan patroli tersebut dilaksanakan demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilgub Kalteng tersebut.

“Dengan diadakannya patroli tersebut maka akan meminimalisir tindak kejahatan, dan hal-hal yang tidak kita inginkan” tambahnya.

Kemudian anggota Polsek Kahayan Tengah memberikan Imbauan kepada petugas di kantor panwaslu bukit rawi, agar selalu berkoordinasi dengan Polsek Kahayan Tengah apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan.

“Apabila ada sesuatu yang mencurigakan, agar warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kahayan Tengah untuk segera melapor ke aparat penegak hukum, yakni di Polsek Kahayan Tengah,” tutupnya. KABAR TODAY.COM