Cegah Penyebaran Covid-19 di Area Publik, Polres Tolitoli Semprot Disinfektan

Tolitoli, Sulteng | Kabartoday.com – Peningkatan kasus Positif Covid-19 yang terus bertambah secara Signifikan setiap harinya, tak membuat Polres Tolitoli tinggal diam dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dikabupaten Tolitoli.

Keseriusan itu terlihat jelas saat kepedulian Polri (Polres Tolitoli) dalam membantu masyarakat di situasi pandemi covid-19, salah satunya yang dilakukan personel Sat Sabhara Polres Tolitoli yang sedang melakukan penyemprotan disinfektan di area publik, Sabtu (7/8/2021).

“Saat ini, Sat Sabhara Polres Tolitoli melakukan penyemprotan Disinfektan di Taman Kota Gaukan Muhammad Bantilan (GMB) Tolitoli, dengan mengunakan tangki semprot rumput,” Ungkap Kasat Sabhara Polres Tolitoli Iptu Arifin Mahmud SH

Kasat Sabhara Polres Tolitoli Iptu Arifin Mahmud SH menambahkan, langkah ini adalah bentuk kepedulian Polri dalam penerapan protokol kesehatan di Tolitoli pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Maskyarakat (PPKM) level 3.

“Ini kami lakukan Mengingat Taman Kota GMB akan dipusatkan sebagai tempat upacara pada peringatan HUT RI ke-76 pada 17 Agustus 2021 mendatang,” Ujar Iptu Arifin Mahmud SH.

“Penyemprotan yang kami lakukan ini guna mencegah covid-19 di area publik, apalagi Taman Kota GMB merupakan salah satu tempat yang paling sering dikunjungi masyarakat, selain melakukan penyemprotan Disinfektan kami juga menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” Tambah mantan Kapolsek Dampal Utara. ***