Cegah Covid-19, MNB Terjun Langsung Dalam Penyemprotan Disinfektan di Sekolah

ERWIN | TOLITOLI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tolitoli tak henti hentinya melakukan peyemprotan Disinfektan, dalam upaya pencegahan virus Corona atau COVID-19 dikabupaten Tolitoli, Jumat (03/04).

Kali ini, rombongan dengan memakai baju berwarna khas biru-biru sedangkan ketua Demokrat Moh. Nurmansyah Bantilan (MNB) mengunakan Kaos lengan panjang berwarna Putih, Tampak sedang melakukan penyemprotan disinfektan di halaman sekolah SMA Negeri 1 Tolitoli, setelah itu, rombongan melanjutkan penyemprotan didalam kantor Pos dan Giro, agen rental Mobil dan halaman rumah warga, dikelurahan Panasakan Kecamatan Baolan kabupaten Tolitoli.

“Pembersihan dan penyemprotan ini dalam rangka merespon kebijakan dari pemerintah, terkait darurat corona,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Tolitoli Nurmansyah Bantilan saat di temu dii Rumah Sahabat-Pejuang MNB.

Menurut, Mamad hal ini juga sebagai bukti kepedulian dari Partai Demokrat yang turut serta bersama masyarakat untuk menangkal bahaya virus Corona dikabupaten Tolitoli.

“Minimal, apa yang sudah kita lakukan hari ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ucap Nurmansyah yang akrab di panggil Mamad

Sementara itu, salah satu kader Demokrat yang akrab dipanggil Erwin Toso, mengaku sangat mengapresiasi tindakan cepat dari ketua Partai Demokrat Tolitoli, dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 dikabupaten Tolitoli, salah satunya dengan selalu mengundang para kader demokrat dan Rumah Sahabat-Pejuang MNB untuk menentukan lokasi yang akan dilakukan Penyemprotan nantinya.

“Kami para kader Demokrat dan Rumah Sahabat Pejuang MNB akan terus melakukan melakukan penyemprotan Disinfektan, agar masyarakat Tolitoli bisa terhindar dari virus yang mematikan ini,”

Pihaknya juga tak henti-hentinya memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait pencegahan virus corona melalui Media sosial, dan turun langsung kerumah warga.

“Kepada masyarakat mari kita waspada terhadap bahaya Corona yang saat ini sudah sangat meresahkan masyarakat, oleh karna itu karna dengan menjaga kesehatan, rajin mencuci tangan, dan menjaga pola makan yang baik, dan menjaga kebersihan, kita bisa terhindar dari virus Corona, tegasnya kepada masyarakat

Sekedar diketahui, kegiatan peyemprotan diikuti oleh ketua Demokrat Tolitoli, pengurus Partai Demokrat Tolitoli, dan pemuda Dari Rumah Sahabat-Pejuang MNB, Tak kalah penting, kegiatan ini juga diikuti Tim Relawan MNB yang ada di kecamatan Baolan. KABARTODAY.com