Cegah Covid 19 Lanal Tolitoli, Lakukan Penyemprotan Disinfektan

ERWIN | TOLITOLI – Penyebaran Virus corona yang semakin masif belakangan ini, membuat TNI AL Tolitoli kembali melakukan penyemprotan Disinfektan sebagai Upaya pencegahan penyebaran covid 19 Di wilayah Kabupaten Tolitoli provinsi Sulawesi Tengah.

Pasintel Lanal Tolitoli Kapten Laut (P) M. Pohan mengatakan Penyemprotan mengunalan cairan Disinfektan ini terus di lakukan oleh TNI angkatan Laut Tolitoli, demi menjaga terjadinya lenularan Covid 19, kali ini sasaranya adalah di tempat ibadah dan rumah masyarakat yang ada dikabupaten Tolitoli.

“Penyemprotan cairan Disinfektan untuk Pencegahan Covid-19 oleh TNI Angkatan Laut di tempat ibadah dan rumah warga sebagai bentuk pencegahan dini penularan covid – 19 di Tolitoli,” Ucap Pasintel Lanal Tolitoli Kapten Laut (P) M. Pohan, beberapa waktu lalu.

Lanjut Lagi, selain melakukan penuemprotan pihaknya juga melakukan pemeriksaan suhu Tubuh kepada masyarakat yang berada dilokasi mesjid dan gereja.

“Pemeriksaan suhu tubuh yang dilakukan hanya semata mata demi menjaga penyebaran Covid 19 dikabupaten Tolitoli, agar semua masyarakat bisa terhindar dari Wabah corona ini,” Pungkasnya

Inilah daftar tempat ibadah yang dilakukan penyemprotan :

– Masjid Babussalam pelabuhan dede Tolitoli,
– Masjid Jami,
– Masjid Al Ikhlas kelurahan Tuweley,
– Masjid Al Anshar,
– Masjid Baiturahman Tuweley dan
– Gereja Pantekosta Indonesia Jemaat EL Uzai Tolitoli.

Kegiatan bhakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Pasintel Lanal Tolitoli Kapten Laut (P) M. Pohan, dan di dampingi Danunit Intel Lettu Laut (K) Achmad. Syaifudin, bersama anggota Lanal Tolitoli. KABARTODAY.com