Cegah Covid 19 Kapolres Beri Piagam Penghargaan kepada Imam dan Pendeta

ERWIN | TOLITOLI – Kapolres Tolitoli AKBP Hendro Purwoko SIK MH melalui Sat Binmas Polres Tolitoli yang dipimpin oleh KBO Sat Binmas Ipda Syafruddin melakukan kunjungan dan silaturahmi kepada para Imam Masjid beserta Pengurus Masjid dan para Pendeta beserta Pengurus Gereja yang ada diwilyah Kecamatan Baolan, Rabu (6/5/2020).

Dalam kunjungan dan silaturahmi ini, Sat Binmas Polres Tolitoli yang didampingi
Bhabinkamtibmas kelurahan sidoarjo Bripka Nosefry Polli menyerahkan Piagam Penghargaan dari Kapolres Tolitoli sebagai ucapan terimakasih Kapolres Tolitoli kepada para Imam Masjid beserta Pengurus Masjid dan kepada para Pendeta beserta pengurus Gereja.

Adapun Piagam Penghargaan sebagai ucapan terimakasih itu diberikan kepada Imam Masjid Babusallam di Jalan Lumba-lumba Kelurahan Sidoarjo, Imam Masjid Al-Asri di Jalan Yos Sudarso, Imam Masjid Miftahul Alkhairaat di Kilometer 02 Jalan Yos Sudarso, Imam Masjid Rahmatullah di Jalan Moh Saleh, Imam Masjid Babburahma di Jalan Bandeng serta Imam Masjid Mutmainah di Jalan Yos Sudarso Keluarahan Sidorajo Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.

Adapun Pendeta dan Pengurus Gereja yang diberikan penghargaan yaitu GPIBT Jemaat Tiberias di Jalan Moh Saleh dengan Pendeta Vanny Sihombing-Koyansow S.Th serta GPIBT Jemaat Bukit Zaitun dengan Pendeta Yasinta Siahaya-Kolinuq S.Th di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Sidoarjo Kecamatan Baolan.

Ucapan terimakasih tersebut diberikan oleh Kapolres Tolitoli karena para Imam dan Pendeta tersebut telah berpartisipasi dalam mendukung upaya Pemerintah dalam memutus mata rantai perederan virus corona (covid-19) di Kabupaten Tolitoli serta mematuhi Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan pandemi virus corona (covid-19).

Selain memberikan Piagam Penghargaan, Kapolres Toliitoli juga memberikan paket sembako kepada para Pengurus Masjid dan Pengurus Gereja guna meringankan ekonomi ditengah pandemi covid-19. KABARTODAY.com