Cegah Covid 19, 4 MobiL Penumpang Dipos Labonu Balik Kanan

ERWIN | TOLITOLI – Mengantisipasi penyebaran Virus Corona masuk diKabupaten Tolitoli, pos perbatasan Labonu melakukan pemeriksaan ekstra ketat terhadap kendaraan yang akan masuk dan melintas di kabupaten Tolitoli, Jumat Siang (24/4).

Anggota satuan Polisi Pamong Praja Heri Candra saat dikonfirmasi mengatakan, Dihari Hari pertama (1) Ramadhan, Pos Perbatasan Labonu dengan Tim Gabungan berhasil mengagalkan empat mobil yang diduga ingin mudik kekabupaten Tolitoli dan melintas di kabupaten Tolitoli dengan tujuan kabupaten Buol.

“Benar pak, siang kemarin Tim gabungan dari Pos Labonu melakukan pemeriksaan secara ketat terhadap empat mobil yang ingin masuk dan melintas dikabupaten Tolitoli, dan setelah melalui pemeriksaan secara ketat ke empat mobil penumpang tersebut kami curigai hanya modus ingin melintas dikabupaten Tolitoli,” Ucap Heri

Lanjut heri, Dari keempat mobil tersebut masing masing 2 Mobil memuat penumpang tujuan Tolitoli dan dua mobil lagi memuat penumpang tujuan Kabupaten Buol.

“Setelah melakukan pemeriksaan KTP terhadap semua penumpang mobil tersebut, tidak satu pun di dapati penumpang yang memiliki KTP asal kabupaten Tolitoli,” Imbuhnya.

Ditambahkannya lagi, mobil penumpang yang tujuan tolitoli dan buol tersebut sudah diperintahkan untuk putar balik, hal ini dilakukan sesuai dengan intrusi pemerintah pusat “Tidak ada mudik” dimasa Pandemi.

“Jika ke empat mobil penumpang tersebut ada warga yang ber KTP Tolitoli, kami persilakan turun dan masuk Tollitoli, Akan tetapi harus mengikuti SOP yang ada, yakni melalui pemeriksaan Suhu Tubuh, dan harus menjalani masa karantina selama 14 Hari ditempat yang telah disediakan, tapi sungguh sangat di sayangkan dari ke Empat mobil tersebut, tak satupun penumpang yang ber KTP Tolitoli, Makanya kami suruh pulang mobil tersebut,” Pungkas Heri chandra. KABARTODAY.com