Ceceran Solar di Djanias Djangkan, Sat Lantas Polres Pulang Pisau Berikan Imbauan

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Personil Sat Lantas Polres Pulang Pisau, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) mengatur serta mengamankan pengendara kendaraan R2 dan R4 yang melintas di jalan Djanias Djangkan, Kota Pulang Pisau, Selasa (30/03).

Hal itu menyusul terjadinya kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan tersebut. Diduga penyebab kecelakaan tersebut jalan licin akibat ceceran BBM jenis solar.

“Dari data dilapangan, tercatat kurang lebih 15 pengendara yang terjatuh,” kata Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kasat Lantas, Iptu. Wildaniar.

Dikatakan Wildaniar, laporan dari Kanit Dikyasa. Aipda. Edi Triyatno dilapangan, kondisi saat itu sedang gerimis, sehingga membuat jalan semakin licin. Dan saat ini sudah lakukan penyemprotan dengan menggunakan air sabun oleh BPBD Pulang Pisau yang menurunkan 2 unit mobil pemadam.

“Belum tahu persis siapa pemilik minyak yang berceceran dijalan tersebut,” ucap Edi saat dibincangi Kabar Today.com.

Dengan adanya kejadian tersebut, Edi mengimbau kepada semua mobil angkutan BBM, agar tetap berhati-hati, teliti dan upayakan tidak ada ceceran dalam melakukan aktifitas pengangkutan. Karena hal itu sangat membahayakan pengguna jalan.

“Kita imbau juga untuk para pengendara, harap selalu waspada terutama di jalan Djanias Djangkan ini,” pintanya. KABAR TODAY.COM