Cara Unik Satgas Aman Nusa II Tolitoli Saat Patroli Protokol Kesehatan

Tolitoli | Kabartoday.com – Personel gabungan Satgas Aman Nusa II Covid-19 Madago Raya Polres Tolitoli, Kodim 1305/BT, Kompi 711/RKS serta Lanal Tolitoli melaksanakan patroli bersama dalam rangka memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, selasa Pagi (02/02/2021).

Patroli yang dilakukan kali ini jauh berbeda dengan apa yang dilakukan sebelumnya, patroli penerapan Protokol kesehatan dilalukan dengan berjalan kaki sembari membawa baliho himbaun disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19 di jalan-jalan protokol, pusat perbelanjaan dan pasar yang ada di Kota Tolitoli.

“Kami lakukan himbauan dengan berjalan kaki untuk menghimbau kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak untuk menghindari virus corona” ucap salah satu Satgas Aman Nusa II dengan menggunakan pengeras suara.

Lanjut lagi, Dalam himbauan kali ini masyarakat juga diminta untuk ikut mendukung kebijakan Pemerintah dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penularan covid-19 di Kabupaten Tolitoli khususnya.

“Peran penting Masyarakat dalam membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 sangat di butuhkan, dan himbauan ini bukan hanya buat pribadi kita sendiri, karena setiap orang dalam keluarga sangat berperan penting dalam menjaga penyebaran Covid 19 yang saat ini masih menghantui kita semua,” Pungkasnya