Bupati Edy Serahkan Hadiah Lomba Video Pendek Polres Pulang Pisau

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Polres Pulang Pisau, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) telah menyelenggarakan lomba video pendek Sosialisasi protokol Kesehatan (Prokes) dan Larangan Mudik.

Lomba yang digelar sejak tanggal 20 April sampai dengn 5 Mei 2021 tersebut diikuti masyarakat millenial yang berada di Kabupaten Pulang Pisau,

Hasil penilaian para juri, Juara I (satu) diraih Oktoberi, Juara II (dua) diraih oleh Anip dan Juala III (tiga) diraih oleh Rahmad Agus Burhanudin dan kawan-kawan. Ketiga pemenang diberikan hadiah berupa piagam, tropy dan uang pembinaan.

Berdasarkan hasil para juri tersebut, Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, S.Sos, M.M. diberikan kehormatan untuk menyerahkan hadiah lomba kepada Juara I. Sedangkan hadiah Juara II diserahkan Kapolres Pulang Pidau AKBP. Yuniar Ariefianto dan hadiah Juara III diserahkan Wakapolres Pulang Pisau Kompol Wahyu Edy P, S.H..

“Lomba video pendek tersebut berisi tentang imbauan kepada masyarakat agar mentaati Prokes Covid-19 dan tidak mudik lebaran tahun 2021,” kata Kapolres Pulang Pisau usai penyerahan hadiah yang berlangsung di Mako Polres setempat, Jum’at (07/05).

Kapolres berharap, dengan adanya sosialisasi melalui lomba pembuatan video, dapat lebih menyentuh dan menarik hati masyarakat untuk melaksanakan isi dari imbauan-imbauan video tersebut.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang dan saya kembali mengimbau kepada masyarakat agar tetap mentaati Prokes dan tidak mudik lebaran untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Pulang Pisau dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada para pemenang lomba,”Kami berharap masyarakat terus berkarya dan berperan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” singkatnya. KABAR TODAY.COM